Menyentuh Angka 70 Persen, Fadhil – Bakhtiar Terus Bergerak naik

JURNALELITE.CO.ID,BATANGHARI – Berdasarkan rekapitulasi perolehan suara pada pilkada Batanghari 2020, hasil suara pasangan nomor urut tiga, Muhammad Fadhil Arief SE – Bakhtiar terus bergerak naik, dari 70 persen suara yang masuk, Pasangan yang mempunyai jargon ‘Batanghari Tangguh’ ini memperoleh 44,036 persen suara, sementara pasangan Yunninta – Mahdan memperoleh 34,850 persen suara, dan pasangan Firdaus – Camelia memperoleh 34,688 persen suara.

 

Dari pantauan awak media, di beberapa TPS yang notabennya basis lawan. Didapati pasangan Fadhil-Bakhtiar mampu bersaing dan unggul di beberapa TPS wilayah tersebut.

 

Seperti di TPS 1 Desa Tebing Tinggi, Kecamatan MSU, Fadhil Bakhtiar mendapatkan 85 suara, Yunninta-Mahdan 79 suara, dan Firdaus – Camelia 40 suara. Di Kecamatan Muara Tembesi pun Pasangan Fadhil-Bakhtiar juga mampu mengungguli Yunninta – Mahdan di beberapa TPS, hal serupa juga terjadi di beberapa TPS di Kecamatan Bathin XXIV yang merupakan basis dari pasangan Firdaus – Camelia.

 

Sementara itu, Cabup Muhammad Fadhil Arief mengatakan, dengan masuknya 70 persen suara tersebut, kemenangan masyarakat Batanghari yang menginginkan perubahan sudah di depan mata.

 

“Sembari menunggu hasil rekapitulasi dan pleno dari KPUD Batanghari, Saya bersama bang Bakhtiar mengimbau kepada seluruh simpatisan dan relawan untuk mengawal dan menjaga surat suara kita. Dan tetap fokus mengawal perolehan suara tersebut,” ujarnya.

 

Dikatakannya, meski kemenangan sudah mendekati final, ia meminta kepada seluruh simpatisan dan pendukung untuk tetap rendah hati dan tidak sombong.

 

“Jika kita ditakdirkan untuk menang, maka kedepan tidak ada lagi kubu paslon 1, 2 dan 3, tetapi yang ada yakni seluruh masyarakat Kabupaten Batanghari yang kami cintai,” pungkasnya.

 

Hingga saat ini, di beberapa titik lokasi, para relawan maupun pendukung Fadhil-Bakhtiar terus mengikuti perkembangan dari perhitungan suara.

%d blogger menyukai ini: