17 Warga Kabupaten Batanghari Terindikasi Covid-19

JURNALELITE.CO.ID, BATANGHARI – Tim Gugus Tugas Kabupaten kembali menemukan 17 warga Kabupaten Batanghari yang tertular Corona Virus Disease 2019 ( Covid-19 ) , setelah melalui uji swab.

 

Dari Tujuh Belas pasien yang tertular Covid-19 tersebut, rata – rata memiliki riwayat pernah kontak erat dengan pasien sebelumnya dan juga Suspek dari Rapid Test.

 

17 warga tersebut berasal dari empat Kecamatan di wilayah Kabupaten Batanghari. Kamis (26/11/2020) Juru bicara Gugus Tugas Kabupaten setempat merilis pasien yang telah mengidap Covid-19.

 

Dikatakannya, Dari Kecamatan Muara Bulian Tim Gugus Tugas Kabupaten Batanghari didapatkan sebanyak Dua Belas warga yang di nyatakan positif Tertular wabah penyakit Covid-19.

 

” AAN (3) asal Desa Tenam, LIS (47) asal Kelurahan Muara Bulian, AM (51) asal Kelurahan Muara Bulian, DIM (34) asal Desa Tenam, FAM (8 bulan) Asal Desa Tenam, ER(50) asal Desa Tenam,” Ucap Sehan.

 

” MSY (12) asal Kelurahan Rengas Condong, SUR (49) asal Kelurahan Rengas Condong, MUY (47) asal Kelurahan Rengas Condong, MRW (63) asal Kelurahan Rengas Condong AP (43) asal Kelurahan Rengas Condong RAO (9) asal Kelurahan Rengas Condong,” Tuturnya.

 

Lanjut Sehan, Lima pasien lagi berasal dari tiga Kecamatan yang berada di kawasan ruang lingkup Batanghari diantaranya Kecamatan Pemayung, Kecamatan Bajubang dan Kecamatan Batin XXIV.

 

” RID (25) asal Desa Jelutih Kecamatan Batin XXIV. SUZ (29) asal Jembatan Mas Kecamatan Pemayung, AYU (35) asal Desa Penerokan Kecamatan Bajubang, SAA
(3) asal Desa Batin Kecamatan Bajubang, ZFA (8) asal Desa Batin Kecamatan Bajubang,” Sambungnya.


Dengan demikian total pasien hingga saat ini yang dinyatakan positif terkonfirmasi Covid-19 sebanyak 147 Pasien, 92 diantaranya telah di nyatakan sembuh, dan 6 Pasien telah meninggal dunia. (DD)

Editor : Rudi Siswanto

%d blogger menyukai ini: