TGT Covid-19 Batanghari Kembali Merilis Dua Pasien Suspek Meninggal Dunia

JURNALELITE.CO.ID, BATANGHARI – Tim Gugus Tugas Kabupaten Batanghari kembali merilis secara resmi adanya dua pasien Suspek meninggal dunia dengan gejala Pneumonia, dan Komorbid Hipertensi.

 

Kedua pasien tersebut berasal dari Desa Sengkati Baru, Kecamatan Mersam dan Desa Pematang Lima Suku Kecamatan Muara Tembesi, Kabupaten Batanghari.

 

Pernyataan resmi tersebut di sampaikan oleh Sehan selaku juru bicara Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 melalui pesan WhatsApp group kepada insan Pers di Batanghari. Selasa (17/11/2020).

 

Dikatakannya, Telah meninggal dunia di RSUD Hamba Muara Bulian Dua pasien suspek dengan gejala Pneumonia dan Komorbid Hipertensi pada tangga 14 dan 16 November 2020.

 

” Pasien suspek tersebut berinisial MYU Laki-laki (61) berasal dari Desa Sengkati Baru, Kecamatan Mersam dan telah di kebumikan di TPU Sengkati Baru, pada hari Senin (16/11/2020) lalu,” Tulis Sehan.

 

” Dan pada tanggal 14 November lalu, juga ditemukan satu pasien suspek asal Pematang Lima Suku berinisial H laki-laki (43) yang meninggal dunia dengan gejala Komorbid DM/Hipertensi,” Sambungnya.

 

Ia juga menyampaikan, selain pasien suspek meninggal dunia, Tim Gugus Tugas Kabupaten Batanghari juga mendapati Dua pasien Suspek dengan gejala Pneumonia dan Komorbid Asma yang masih mendapatkan perawatan di RSUD Hamba Muara Bulian.

 

” Kedua pasien tersebut berinisial ZK laki-laki (62) asal Sengkati Mudo Kecamatan Mersam, dan SFU laki-laki (55) asal Desa Tenam Kecamatan Muara Bulian,” Kata Sehan.

 

Dengan Demikian jumlah pasien Covid-19 di Batanghari bertambah menjadi 104 kasus Terkonfirmasi, 78 Pasien diantaranya dinyatakan Sembuh, dan pasien meninggal dunia telah tercatat sebanyak 5 pasien. (DD)

Editor : Rudi Siswanto

%d blogger menyukai ini: