Melalui Vicon, Bupati Batanghari Serahkan Ribuan Sertifikat

JURNALELITE.CO.ID, BATANGHARI – Bertempat di Ruang Kaca Rumah Dinas Bupati Batang Hari, pada Senin (09/11) pagi, Bupati Batang Hari, Ir.H.Syahirsah,Sy didampingi Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Batang Hari, Ade Juhari,S.IP, M.M, Menghadiri acara Penyerahan Satu Juta Sertifikat Tanah untuk Rakyat oleh Presiden Republik Indonesia, yang dilaksanakan melalui Video Conference.

 

Hadir pada acara tersebut Para Kepala Forkopimda, Pj.Sekda Batang Hari, Ir.H.R.M.Mulawarmansyah,M.Si, Asisten Setda, Para Staf Kantor Pertanahan Batang Hari dan para perwakilan penerima Sertifikat Tanah yang ada di Kabupaten Batang Hari.

 

Bupati Batang Hari didampingi Para Kepala Forkopimda, Menyerahkan secara langsung Sertifikat Tanah kepada penerima sertifkat secara simbolis. Untuk total keseluruhan Penerima Sertifikat Tanah yang diberikan Pemerintah Kabupaten Batang Hari sebanyak 1.332 Sertifikat Tanah.

 

Bupati Batang Hari dalam sambutannya menyampaikan sangat mendukung Program Pemerintah ini karena sangat membantu masyarakat untuk memiliki hak atas kepemilikan tanah miliknya, sehingga kedepan tidak ada lagi sangketa lahan dan sangketa tanah antar masyarakat maupun masyarakat dengan perusahaan.

 

“Kedepan Pemerintah Kabupaten Batang Hari akan terus mendukung dan mempercepat program dan usaha-usaha penerbitan sertifikat tanah di seluruh wilayah Kabupaten Batang Hari. Pembagian sertifikat tanah secara gratis ini merupakan wujud komitmen pemerintah dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Dan diharapkan masyarakat dapat memanfaatkan sertfikat ini dengan sebaik-baiknya,” Harap Bupati.

 

Setelah acara penyerahan sertifikat tanah secara langsung oleh Bupati Batang Hari dan para kepLa Forkopimda, acara kemudian dilanjkan dengan mendengarkan pidato Presiden Republik Indonesia, Jokowidodo, secara langsung melalui Video Conference.

%d blogger menyukai ini: