Bertambah Lagi..! Delapan Warga Batanghari di Serang Covid-19

JURNALELITE.CO.ID, BATANGHARI – Warga Kabupaten Batanghari yang terpapar wabah penyakit Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) semakin meningkat, kali ini ada Delapan Warga sekaligus warga yang di nyatakan Positif Terkonfirmasi wabah penyakit tersebut.

 

Delapan Pasien yang dinyatakan positif terkonfirmasi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) tersebut berasal dari empat kecamatan yang berada di kawasan ruang lingkup Kabupaten Batanghari.

 

Melalui pesan WhatsApp group, Juru Bicara Tim Gugus Tugas Kabupaten Batanghari menyampaikan rilis adanya penambahan pasien yang terkonfirmasi Covid-19 kepada para insan Pers Batanghari.

 

Dikatakannya, Tim Gugus Tugas Kabupaten Batanghari, Jum’at (23/10/2020) kembali menemukan Delapan warga di empat kecamatan di kawasan Kabupaten Batanghari yang Positif Terkonfirmasi Covid-19 melalui uji swab PCR.

 

” Delapan Pasien yang dinyatakan positif tersebut merupakan hasil tracking dari pasien yang sebelumnya telah di nyatakan positif Terpapar Corona Virus Disease 2019 (Covid-19),” Tulis Sehan.

 

” Berikut delapan Warga yang dinyatakan Positif Terkonfirmasi Covid-19, HR (57) Asal Kampung Baru Muara Tembesi, AN (51) Asal Mersam, APN (27) Asal Kampung Baru Muara Tembesi, MRO (27) Asal Mersam, PM
(62) Asal Rengas Condong, T (50) Asal Kelurahan Bajubang, Si (43) Asal Desa Penerokan Kelurahan Bajubang, Han (58) Asal Mersam,” Paparnya.

 

Dengan demikian jumlah pasien di Kabupaten Batanghari yang terkonfirmasi dari wabah penyakit yang berbahaya tersebut tercatat ada 86 warga yang terpapar, pasien yang telah di nyatakan sembuh ada 53, dan 2 pasien telah meninggal dunia. (DD)

Editor : Rudi Siswanto

%d blogger menyukai ini: