Pengukuhan Tim FB di Muara Tembesi, TIM : Kami Bergerak Ikhlas Untuk Fadhil – Bakhtiar

JURNALELITE.CO.ID, BATANGHARI – Calon Bupati dan Wakil Bupati Batanghari, M. Fadhil Arief – Bakhtiar kembali kukuhkan seluruh Tim Kecamatan Muara Tembesi. Kamis (22/10/2020).

 

Dengan mematuhi protokol kesehatan, acara pengukuhan Tim koalisi, tim sanak semendo, tim Rafatar, Tim Pemenangan, Tim Milenial, Tim Mabar, Tim Kompi yang telah dibentuk sebelumnya di Kecamatan tersebut.

” Sebelumnya telah kita bentuk di Kecamatan, hari ini tinggal pengukuhan,” Kata Amin, Ketua Tim Pemenangan setempat.

 

Amin bilang, seluruh tim yang akan dikukuhkan hari ini akan berjuang untuk arah baru Batanghari.

 

” kita akan mendulang suara sebanyak – banyaknya untuk bang Fadhil dan Muk Tiar 9 Desember nanti,” Ucapnya.

 

” Seluruh Koordes dan Korcam semua sudah bergerak dengan iklas untuk Bang Fadhil dan Muk Tiar. Target kami harus menang.” Demikian Amin.

 

Dalam kata sambutannya M. Fadhil Arief mengatakan, kami tidak akan melakukan sumpah kepada semua tim, karena sumpah itu sudah tertanam dalam diri kita masing – masing.

” Saya yakin dan percaya semua rekan – rekan iklas dari hati nurani, dan sangat menginginkan perubahan Untuk Batanghari lebih laik lagi,” Ungkapnya.

 

Dalam acara tersebut, juga telah hadir anggota DPR-RI Hasbi Ansori dari partai Nasdem, dalam kata sabutannya ia berpesan, dalam berpolitik kita tidak boleh kalah tapi kita juga tidak boleh merasa menang, tapi kita harus tetap terus berjuang untuk bang Fadhil dan Muk Tiar.

 

” Tujuan kita cuma satu mari kita sama – sama untuk merubah Batanghari, kalau bukan kita siapa lagi. Mari kita satukan suara untuk Nomor Urut 3.” katanya.(DD)

Editor : Rudi Siswanto

%d blogger menyukai ini: