Calon Bupati dan Wakil Bupati Fadhil – Bakhtiar Kukuhkan Tim Pemenangan

JURNALELITE.CO.ID, BATANGHARI – Jelang perhelatan Pilkada Batanghari yang akan digelar pada 09 Desember 2020 Calon Bupati dan Wakil Bupati M. Fadhil Arief – Bakhtiar kukuhkan tim pemenagan.

 

Dengan mematuhi Protokol Kesehatan, acara berlangsung di Rumah kediaman Fadhil Arief, jalan Sri Sudewi, Kelurahan Rengas Condong, Kecamatan Muara Bulian, Kabupaten Batanghari. Rabu ( 21/10/2020 ).

 

Selain Kandidat Bupati dan Wakil Bupati terdaftar, acara tersebut dihadiri oleh para ketua dan kader Partai Koalisi dan tim – tim lainya serta para hadirin.

” Acara diselenggarakan untuk menguatkan tim – tim yang telah dibentuk sebelumnya, seperti Tim Pemenangan, Koalisi dan Tim Kampanye Fadhil – Bakhtiar” Kata Iwan Gunawan Selaku Direktur Tim Pemenangan.

 

Iwan Bilang, Tim ini beda dengan tim yg dibentuk oleh paslon lain, pondasi awalnya adalah silaturahmi, dengan niat ingin merubah Batanghari menjadi lebih baik lagi untuk kedepannya.

 

” Batanghari yang lebih baik, batanghari yang Disegani, batanghari yg menjadi tempat bagi rakyatnya untuk di manusiakan.” Tambahnya.

 

” Mari kita sama sama berjuang untuk Calon No. 3, insyallah kita menang.” Demikian Iwan.

Rangkaian acara satu persatu berlangsung dengan khidmat dari awal hingga selesai.(DD)

Editor : Rudi Siswanto

%d blogger menyukai ini: