PMII dan HMI Batanghari Gelar Aksi Tolak UU Cipta Kerja

JURNALELITE.CO.ID, BATANGHARI – Saat ini bukan hanya di Ibu Kota dan Provinsi saja Aksi Demo penolakan UU Cipta Kerja, bahkan hampir diseluruh Nusantara terjadi demikian.

 

Tidak kalah, hari ini gabungan mahasiswa/ mahasiswi yang tergabung dalam Himpunan Mahsiswa Indonesia ( HMI ) dan Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia ( PMII ) menggelar aksi penolakan UU Cipta Kerja di depan Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD ) di Kabupaten setempat.

 

Ratusan massa mahasiswa/Mahasiswi Kabupaten Batanghari menolak rencana pemerintah terkait mengesahkan UU Cipta Kerja yang di anggap sudah melukai rakyat.

 

Bukan hanya itu, Mahasiswa Batanghari juga meminta agar anggota DPRD setempat membuat surat rekomendasi kesepkatan Penolakan UU Cipta Kerja.

 

” Kami minta seluruh anggota Fraksi DPRD Kabupaten Batanghari untuk membuat surat pernyataan Penolakan UU tersebut,” Suara Korlap Aksi.

 

Sementara itu, Rifki Rido selaku Ketua Umum PMII Batanghari, Jambi mengatakan, Aksi Demo hari ini sebagai bentuk penolakan UU Cipta Kerja yang dianggap telah melukai hati rakyat.

 

” Kami menyampaikan aspirasi Rakyat, dimana hasil sidang pleno dianggap sudah tergesa – gesa dalam memutuskan hasil UU Cipta Kerja, padahal banyak yang harus dipertimbangkan terkait UU tersebut,” Ungkapnya.

Editor : Rudi Siswanto

%d blogger menyukai ini: