Nah.!! Fadhil – Bakhtiar Uji Swab di RSUD Raden Mataher Jambi

JURNALELITE.CO.ID, BATANGHARI – Sebagai salah satu syarat untuk mendaftarkan diri ke KPU sebagai Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupten Batanghari, Jambi pasangan M. Fadhil Arief – H. Bakhtiar SP datangi Rumah Sakit Daerah Raden Mataher.

 

Kedatangan pasangan kandidat M. Fadhil Arief – H. Bakhtiar SP untuk di Uji Swab dan melakukan pemeriksaan Kesehatan Calon Kepala Daerah, Pilkada Serentak Provinsi Jambi Tahun 2020.

 

Fadhil tiba di RSUD Raden Mataher Jambi memakai kemeja lengan panjang celana Cream, sedangkan Baktiar tampak memakai baju batik lengan pendek celana panjang hitam.

 

Keluar dari ruangan khusus Uji Swab, kepada sejumlah awak media, paslon mengatakan, hasil dari agenda ini merupakan salah satu persyaratan PKPU untuk mendaftakan diri sebagai Kepala Daerah.

 

” Memang ini diharuskan untuk syarat mendaftar di KPU nantinya,” Kata Bakal Calon Bupati Batanghari, M. Fadhil Arief. Rabu (02/09/2020).

 

Fadhil juga bilang, keinginannya untuk membangun Kabupaten Batanghari agar lebih baik lagi untuk kedepanya akan tetap berkomitmen.

 

” Untuk itu arah baru Batanghari menuju perubahan akan kita wujudkan, dan itu tidak lepas dari dukungan seluruh masyarakat Kabupaten Batanghari, Insyallah tekad saya sudah bulat,” Tambahnya.

 

Sementara itu, H. Bakhtiar SP yang nantinya akan mendampingi Bupati Batanghari juga mempunyai tekad dan tujuan yang sama untuk membangun Batanghari.

 

” Mari kita sama – sama berjuang untuk mewujudkan Arah Baru Batanghari.” Katanya singkat.

 

Untuk hasil uji swab sendiri masih menunggu beberapa hari kemudian dari pihak Rumah Sakit Umum Daerah Raden Mataher Jambi.

Editor : Rudi Siswanto

%d blogger menyukai ini: