Tambah Satu Lagi!! Pasien Covid-19 di Batanghari Meninggal Dunia

JURNALELITE.CO.ID, BATANGHARI  – Kabar duka salah satu warga yang diduga suspek terkonfirmasi Corona Virus disease 2019 (Covid-19) asal Kelurahan Muara Bulian, Kabupaten Batanghari, Jambi meninggal dunia.

 

Hal tersebut di sampaikan langsung oleh Sehan selaku juru bicara tim gugus tugas Kabupaten Batanghari melalui pesan WhatsApp group kepada para awak media Batanghari.

 

Dikatakannya, Telah meninggal dunia pasien suspek Covid-19 pada hari Senin malam tanggal 31 Agustus 2020 jam 23.30 di RSUD Hamba Muara Bulian, Kabupaten Batanghari.

 

” Pasien masuk RS dengan kondisi klinis berat karena infeksi paru dan diabetes, serta hasil reaktif pemeriksaan rapid test, Spesimen uji swab sudah diambil,” Ucap Sehan. Selasa (01/09/2020).

 

Lanjut Sehan, warga tersebut berasal dari Kelurahan Muara akan dimakamkan Sesuai aturan, dilakukan pemulasaran jenazah dan pemakaman dengan Protokol Covid-19.

 

” Warga tersebut berinisial Ny. AM (49) asal Kelurahan Muara Bulian, dan akan dilakukan pemulasaran jenazah serta pemakaman dengan Protokol Covid-19,” Tambahnya.

 

” Diharapkan kepada seluruh Masyarakat agar selalu mematuhi himbauan dari Pemerintah, agar dapat memutus mata rantai berkembangnya virus Covid-19, dan selalu menggunakan masker apabila keluar rumah.” Pungkasnya. (DD)

Editor : Rudi Siswanto

%d blogger menyukai ini: