Selain di Usung PPP, PKB dan Partai Nasdem Paslon Bupati Fadhil – Bakhtiar Mendapat Dukungan dari Partai Gelora Indonesia

JURNALELITE.CO.ID, BATANGHARI – Besar kemungkinan Pasangan Calon Bupati M. Fadhil Arif dan Wakil Bupati H. Bakhtiar SP akan mendapat dukungan dari partai lain, selain Partai Nasdem, PKB dan PPP yang saat ini sudah resmi mengusung paslon tersebut dalam memenangkan ajang Pilkada yang akan digelar beberapa bulan mendatang.

 

Meskipun tidak sebutkan secara langsung oleh bacalon Bupati M. Fadhil Arief, namun terlihat dari senyum lebar Fadhil menggambarkan adanya dari Partai lain yang akan mengusung dirinya Pilbup nantinya.

Hal itu diketahui saat M. Fadhil Arief yang di dampingi oleh H. Bakhtiar SP membawa SK dukungan dari DPP PPP ke DPC PPP Kabupaten Batanghari. Sabtu (29/08/2020). disinggung soal partai lain yang akan mengusung dirinya.

 

” Kalau itu belum bisa saya sebutkan sekarang,” Katanya, Sembari tersenyum lebar sambil menggelengkan kepala.

 

Beredarnya isu dikalangan masyarakat Kabupaten Batanghari, bahwa Paslon Fadhil – Bakhtiar akan didukung oleh tiga partai yakni PPP, PKB dan Partai Nasdem saat ini dukungan tersebut sudah terjawab dengan jelas.

 

Namun, selain tiga partai yang saat ini sudah resmi mendukung Paslon Fadhil – Bakhtiar, beredar lagi isu lain bahwa Paslon akan diusung oleh Partai Gelombang Rakyat ( GELORA ) Indonesia.

 

Sementara itu Sekretaris DPD Partai Gelora Indonesia Kabupaten Batanghari, Fazlurrahman Kepada Jurnalelite.co.id, bahwa Partai yang saat ini dipimpinya sudah menyatakan sikap untuk mendukung Fadhil – Bakhtiar dalam ajang Pilbup yang akan berlangsung pada 09 Desember 2020.

 

” Meskipun saat ini Partai Gelora Indonesia belum memiliki kursi di Parlemen tapi kami pengurus telah menyatakan sikap untuk mendukung Fadhil – Bakhtiar menuju BH I Kabupaten Batanghari,” Katanya.

Fazlurrahman juga bilang, SK dukungan ke Paslon Fadhil – Bakhtiar telah diserahkan langsung oleh Ketua Umum DPW Partai Gelora Indonesia Provinsi Jambi di dampingi oleh Ketua DPD Partai Gelora Kabupaten Batanghari.

 

” Hari ini Sabtu 29 Agustus ketum Provinsi pak Mahyudi didampingi pak jangti dan dihadiri oleh seluruh anggota Pengurus Partai Gelora SK dukungan telah kita serahkan kepada Fadhil – Bakhtiar,” Tambahnya.

 

” Seluruh Pengurus, Kader dan anggota serta simpatisan Partai Gelora Batanghari akan berjuang untuk menuju arah baru Batanghari.” Demikian Fazlurrahman.

Editor : Rudi Siswanto

%d blogger menyukai ini: