DPC PPP Sukron : Politik Itu Penuh Dinamika dan Dinamis

JURNALELITE.CO.ID, BATANGHARI – Keluarnya SK dukungan dari DPP PPP untuk Bacalon Bupati M. Fadhil Arief dan Wakil Bupati H. Bakhtiar SP yang akan bertarung untuk merebut BH I Kabupaten Batanghari pada 9 Desember 2020 nanti, DPC PPP Kabupaten Batanghari akan membetuk tim pemenangan melalui pengurus dan kader – kader. Bahkan akan memberikan sanksi bagi pengurus dan kader yang nantinya tidak mendukung Paslon.

 

” Ini sudah menjadi aturan, karena kami selalu solid dan satu komando. Apa lagi itu perintah langsung dari Ketum DPP PPP,” Kata Sukron Plt Ketua DPC PPP Kabupaten Batanghari. Sabtu (29/08/2020) usai penyerahan SK kepada Paslon.

 

Dihadapan para awak media, Sukron bilang, dirinya dan pengurus lainya akan segera menggelar Rapat serta merapatkan barisan untuk memenangkan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Batanghari.

 

” Dalam waktu yang singkat ini kita akan segera mengumpulkan semua pengurus Kabupaten, kecamatan serta Desa dan kita semua sudah optimis,” Tambahnya.

 

Disinggung soal isu yang beredar bahwa hubungan DPW PPP dan DPC PPP serta Paslon yang diusung tidak harmonis, Sukron menegaskan kalau itu hanya kurangnya mis komunikasi.

 

” Biasalah politik itu penuh dinamika dan dinamis, buktinya sekarng bung Fadhil dan pak Bakhtiar mendapat dukungan langsung dari Pusat,” Jelasnya.

Editor : Rudi Siswanto

%d blogger menyukai ini: