Diduga Dua Warga Muara Tembesi Tewas Digilas Mobil Monster Volvo PT Nan Riang

JURNALELITE.CO.ID, BATANGHARI – Dua Remaja belia alami kecelakaan maut di Jalan lintas wilayah PT Nan riang, Desa Jebak, Kecamatan Muara Tembesi, Kabupaten Batanghari, Jambi. Jum’at (28/08/2020).

 

Diduga kedua korban tewas tergilas mobil monster jenis Volvo yang beroperasi sebagai pengangkut hasil produksi batu bara di wilayah pertambangan perusahaan.

Informasi yang didapat awak media JurnalElite.co.id yang dihimpun dari warga setempat, kedua korban tersebut merupakan warga dari desa Koto Boyo, Kecamatan Muara Tembesi.

 

” Kami tidak tau pasti kronologis kejadiannya, akan tetapi saat kami periksa di dalam kendaraan yang digunakan korban kami mendapatkan alamat kedua korban tersebut yaitu berasal dari Desa Koto Boyo,” Ucapnya melalui via telpon.

 

Lanjut warga yang enggan disebutkan namanya, tidak hanya alamat korban, warga yang memeriksa kendaraan yang digunakan korban juga mendapatkan sebuah buku yang pelajaran yang ada tulisan nama kedua korban.

 

” Kami mendapatkan buku ada tulisan nama besar kemungkinan itu nama kedua korban, kedua nama tersebut diantaranya, Shelfi Herlina, Kelas X AK2, Mapel Perbankan Dasar dan yang satu lagi bernama Suratun Naya, Kelas Xc, Mapel PKN,” Tambah warga.

 

Sementara itu, Informasi tersebut dibenarkan oleh Kapolsek Muara Tembesi Akp. Suwondo, selaku pemegang wilayah hukum Kecamatan Muara Tembesi.

 

“Iya benar, saya sedang menuju lokasikejadian,” Ungkap Kapolsek Muara Tembesi AKP Suwondo.

 

Dijelaskankan Suwondo, lokasi kejadian berada di desa Jebak, Kecamatan Muara Tembesi, Kabupaten Batanghari Jambi.

 

“Di PT batu bara Nanriang bang, kalau kronologis lengkap belum kita ketahui bang.” pungkasnya.

 

Saat ini kedua korban telah dibawa ke Puskesmas Muara Tembesi. Tampak jelas ditempat kejadian, Motor roda dua dan dua pengendara tergeletak tak berdaya.(DD)

Editor : Rudi Siswanto

%d blogger menyukai ini: