Radius Pencarian Bocah Delapan Tahun Yang Hanyut Terbawa Arus Sungai Batanghari Diperluas

JURNALELITE.CO.ID, BATANGHARI – Hingga saat ini bocah laki – laki yang bernama Karel Bin Pahmi (8) asal Desa Pasar Terusan yang hanyut terbawa arus sungai Batanghari pada Kamis (20/8/2020) pagi, belum ditemukan.

 

Kepala Pelakasana BPBD Batanghari Syar’i Saman melalui Kasi Pencegahan dan Kesiap siagaan Yayak mengatakan bahwa kali ini pencarian akan di lakukan dengan intensitas tinggi untuk mempercepat pencarian Korban.

 

“Pencarian akan kita lakukan dengan lebih ekstra dan memperluas radius pencarian,” Ucapnya. Jum’at (21/8/2020).

 

Dia juga menghimbau kepada masyarakat yang ada di bantaran sungai Batanghari mulai dari Desa Terusan hingga ke Desa Sungai Baung jika melihat korban untuk segera memberi informasi kepada petugas maupun keluarga korban.

 

“Kita harapkan bagi masyarakat yang tinggal dipinggir sungai Batanghari jika melihat korban agar dapat sesegera mungkin memberi informasi kepada petugas untuk segera di evakuasi.”Pesannya.

 

Dari pantauan dilapangan, Tanpak Tim SAR dan BPBD Batanghari serta Masyarakat Setempat, terus melakukan pencarian di seputar bantaran sungai Batanghari mulai dari Lokasi kejadian Sampai Ke Bantaran Desa Malapari. (DD)

Editor : Rudi Siswanto

%d blogger menyukai ini: