Ketua Bapilu PPP Batanghari Sebut DPC Tetap Solid Dukung Fadhil – Bakhtiar

JURNALELITE.CO.ID, BATANGHARI – Beberapa waktu lalu beredar di beberapa Media penyataan dari ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Jambi, Evi Suherman yang mengatakan, bahwa PPP berkemungkinan berubah haluan di Pilkada Kabupaten Batanghari, dikarenakan M Fadhil Arief kurang kooperatif dan tidak menjalin komunikasi yang baik dengan kader.

 

Menanggapi itu, Wakil Ketua DPC sekaligus ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) PPP Kabupaten Batanghari, Habibullah mengeluarkan pernyataan yang bertolak belakang. Dia mengatakan, pernyataan tersebut bukan berdasarkan hasil rapat dari DPC PPP Batanghari.

 

“Sejak dikeluarkannya surat tugas kepada Fadhil – Bakhtiar, maka kita komitmen untuk mendukung mereka. Dan kami sebagai pengurus DPC PPP Batanghari sudah tergabung dalam tim Fadhil-Bakhtiar” ujarnya, Rabu (19/08/2020).

 

Habibullah bilang, untuk saat ini pengurus DPC tetap solid mendukung bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati Batanghari, Fadhil – Bakhtiar. Bahkan ia meyakini bahwa DPP akan melabuhkan dukungan kepada Fadhil-Bakhtiar.

 

“Dengan selesainya penjaringan Paslon, sudah jelas kemana arah dukungan PPP. Namun kemana nantinya arah dukungan DPP itu bukan masalah kita saat ini,” sambungnya.

 

Dikatakannya, jika memang Fadhil dianggap tidak kooperatif terhadap pengurus DPC PPP itu sah-sah saja. Namun yang dia ketahui, Paslon Fadhil-Bakhtiar terus menjalin komunikasi.

 

“Karena beliau mempunyai kesibukan, dan kami juga mempunyai kesibukan sendiri. Namun faktanya, Fadhil-Bakhtiar terus menjalin komunikasi dengan kami.” pungkas Habibullah.

Editor : Rudi Siswanto

%d blogger menyukai ini: