Sat Intelkam Polres Batanghari Dampingi SAD dan Petani Desa Bungku

JURNALELITE.CO.ID, BATANGHARI – Sejumlah Anggota Sat Intelkam Polres Batanghari melakukan pendampingan terhadap kelompok Suku Anak Dalam (SAD) dan petani Desa Bungku, Kecamatan Bajubang, yang juga didampingi oleh Lembaga Aliansi Indonesia (LAI) dalam menyelesaikan konflik lahan dengan salah satu perusahaan, yang sudah bertahun – tahun tak kunjung selesai.

 

Bukan hanya pendampingan konflik lahan Suku Anak Dalam dan Petani Desa Bungku yang telah dilkukan oleh jajaran Polres Batanghari melainkan menjaga Kantibmas dengan selalu berkoordinasi dengan instansi terkait lainya.

 

Amirudin Todak selaku pendampingan dari kelompok Suku Anak Dalam dan petani Desa Bungku, mendukung proses penyelesaian konflik yang dilakukan oleh pihak terkait, yakni TIMDU tinggkat Kabupaten Batanghari maupun Provinsi Jambi.

 

” Saya berharap konflik ini segera terselesaikan dengan berkoordinasi dengan pihak Kepolisian Resort Batanghari, serta tetap menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif,” Katanya.

 

Acara digelar tanggal 24 maret 2020 dihadiri perwakilan SAD dan petani Desa Bungku serta ketua dan Anggota LAI serta pihak kepolisian Resort Batanghari dalam hal ini Sat Intelkam Polres Batanghari berjalan sesuai aturan dan Kondusif.

 

” Terimakasih atas sambutan perwakilan dari SAD, Petani Desa Bungku dan Lembaga Aliansi Indonesia, kita akan berupaya untuk melakukan hal – hal positif dalam melakukan Pendampingan.” Kata salah satu anggota Intelkam Polres Batanghari.

Editor : Rudi Siswanto

%d blogger menyukai ini: