Kabar Gembira!! Pasien Covid-19 Asal Bajubang Batanghari di Pulangkan

JURNALELITE.CO.ID, BATANGHARI – Setelah menjalani uji swab PCR 2 kali berturut – turut dengan hasil Negatif, Pasien terkonfirmasi Covid-19 asal Kelurahan Bajubang, Kecamatan Bajubang, Kabupaten Batanghari, Jambi kembali di pulangkan kerumah kediamannya.

 

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Sehan selaku juru bicara tim gugus percepatan penanganan Covid-19 melalui rilis di pesan WhatsApp group kepada para awak media. Senin (03/08/2020).

 

Dikatakannya, hasil negatif dua kali berturut – turut pada pemeriksaan uji swab PCR terhadap Pasien yang sebelumnya dinyatakan terkonfirmasi Covid-19 dan menjalani perawatan di RSUD Hamba Muara Bulian.

 

” Pasien Asal Kelurahan Bajubang tersebut berinisial Tn YD (36) telah dinyatakan sembuh dan diperbolehkan pulang kerumah kediamannya,” Tulis Sehan.

 

” Akan tetapi pasien tersebut masih dalam pemantauan pihak Puskesmas Penerokan selama 14 hari kedepan, untuk memastikan kesehatan pasien.” Tutup nya.

 

Total keseluruhan pasien yang terkonfirmasi wabah penyakit yang menyerang salurkan pernapasan tersebut berjumlah 16 pasien, 11 diantaranya dinyatakan sembuh, 1 Pasien telah meninggal dunia.

 

Hingga saat ini yang masih menjalani perawatan di RSUD Hamba Muara Bulian tersisa 3 pasien, Sementara, Satu pasien asal Kabupaten Batanghari menjalani perawatan di RS kota Jambi. (DD)

Editor : Rudi Siswanto

%d blogger menyukai ini: