240 Warga Desa Jebak Terima BBT

JURNALELITE.CO.ID, BATANGHARI – Sebanyak 240 Kepala Keluarga Desa Jebak, Kecamatan Muara Tembesi, Kabupaten Batanghari, Jambi terima Bantuan Batanghari Tunai ( BBT ) tahap II. Rabu (29/07/2020).

 

Acara penyerahan BBT tersebut selenggarakan sesuai dengan protokol kesehatan di kantor Desa Jebak, disaksikan oleh perangakat Desa setempat, didampingi oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa, serta dihadiri dari Dinas terkait lainya.

 

Penyerahan Bantuan Batanghari Tunai tahap kedua diserahkan kepada penerima yang layak, saat ini sudah dapat disalurkan, karena telah dilakukan verifikasi data terlebih dahulu oleh petugas desa.

 

” Untuk teknis penyaluranya kita langsung serahkan kepada warga yang bersangkutan dan kami minta pendampingan oleh pihak kepolisian dan TNI setempat,” Ujar Syafni, selaku PLT Kepala Desa Jebak, kepada media.

 

Syafni juga bilang, untuk menghindari dari kerumunan warga yang akan menerima bantuan tersebut, pihaknya melakukan hal tersebut dengan cara bertahap secara bergantian.

 

” Mengingat saat ini masih dalam masa pandemi Covid-19, kita lakukan secara bergantian agar warga tidak berkumpul terlalu banyak,” Tambahnya.

 

” Dan mudah – mudahan sebelum Idul Adha tiba semua warga penerima bantuan sudah mendapatkan haknya dan dapat digunakan sebagaimana mestinya.” Demikian Syafni

Editor : Rudi Siswanto

%d blogger menyukai ini: