BNNK Batanghari Gelar Sosialisasi Narkotika di Tingkat Pendidikan

JURNALELITE.CO.ID, BATANGHARI – Badan Narkotika Nasional ( BNN ) Kabupaten Batanghari kembali menggelar sosialisasi terhadap bahaya dari penyalahgunaan dan peredaran Gelap Narkoba dikalangan Pendidikan, Kabupaten setempat.

 

Sebelumnya BNNK Batanghari juga telah melakukan hal yang sama terhadap perusahaan, Dinas, bahkan sampe ke pelosok – pelosok Desa.

 

Acara digelar pada Rabu ( 29/07/2020 ), Gedung Ananda komplek SMA, Kecamatan Muara Bulian, Kabupaten Batanghari.

Kegiatan kali ini melibatkan para Kepala Sekolah tingkat SMP dan SMA sederajat dalam ruang lingkup Kabupaten Batanghari.

 

Pentingnya sosialisasi bahaya Narkoba terhadap dunia pendidikan, karena peredaran dan penyalahgunaan narkoba saat ini sudah merambah kepada penerus bangsa.

 

” Dengan adanya sosialisasi seperti ini nantinya pihak sekolah dapat menyampaikan edukasi bahaya Narkoba,” Kata AKBP M. Zuhairi ST, Kepala BNNK Batanghari.

 

BNNK Batanghari juga akan terus melakukan langkah – langkah positif dalam melakukan pencegahan serta memutuskan mata rantai penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkoba di ruang lingkup Kabupaten setempat.

 

” Meskipun di Kabupaten Batanghari sudah mulai menurun, namun, kita tetap melakukan sosialisasi seperti ini dan untuk kedepannya kita akan lebih meningkatkan program – program pencegahan disemua kalangan.” tutup Zuhairi.

 

Selain para Kepala Sekolah Tingkat SMP dan SMA sederajat, BNNK Batanghari juga menghadirkan Narasumber Bahren Nurdin Akademisi UIN STS Jambi.(DD)

Editor : Rudi Siswanto

%d blogger menyukai ini: