Bupati Batanghari Syahirsah Hadiri Sidang Paripurna

JURNALELITE.CO.ID,BATANGHARI – Bupati Batanghari Ir Syahirsah SY, hadiri agenda rapat Paripurna dalam rangka penyampaian keputusan DPRD terhadap Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) tahun anggaran 2019.

 

Acara yang di selenggarakan di gedung DPRD tersebut, dihadiri langsung Bupati Batanghari Ir H Syahirsah, SY, Ketua DPRD Batanghari yang diwakili Wakil Ketua DPRD Hj Yunita Asmara SH, para Kepala OPD, Camat Se Kabupaten Batanghari, Forkopimda dan para tamu undangan lainnya.

 

Dalam sambutannya, Bupati Batanghari mengatakan dalam menciptakan Sistem Pengelolaan Keuangan Daerah yang sesuai dengan keadaaan dan kebutuhan daerah dengan tetap mentaati Peraturan Perundang-undangan yang berlaku. Selasa (14/07/2020).

 

” Sesuai amanat Peraturan Pemerintah Nomor 12 Tahun 2019 tentang pengelolaan Keuangan Pemerintah Daerah, yang merujuk pada sistem yang berlaku secara terus menerus dengan tujuan mewujudkan pengelolaan keuangan daerah yang efektif, efisien dan transparan,” Kata Syahirsah.

 

Syahirsah juga menyampaikan, apresiasi kepada DPRD Kabupaten Batanghari, atas usaha bersama sehingga berhasil meraih predikat opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) Lima kali berturut-turut dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Provinsi Jambi.

 

” Akan kita koreksi kembali catatan – catatan yang telah kita terima setelah audit dari BPK perwakilan Provinsi Jambi beberapa pekan yang lalu, agar lebih baik lagi untuk kedepannya.” Pungkasnya. (DD)

Sumber : Diskominfo
Editor    : Rudi Siswanto

%d blogger menyukai ini: