Fadhil – Bakhtiar Penuhi Undangan Masyarakat MSU, Restorasi Perubahan Batanghari Arah Baru Bergema

JURNALELITE.CO.ID, BATANGHARI – Moment silaturahmi kandidat Bakal Calon (Bacalon) Bupati-Wakil Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief-H Bakhtiar atau akrab didengungkan FB (Fadhil-Bakhtiar) yang berlangsung di Posko Rumah Perubahan untuk Batanghari Arah Baru di Jalan Jambi-Muara Tebo Kelurahan Sungai Rengas Kecamatan Maro Sebo Ulu (MSU), terdengar dengan jelas dan lantang teriakan “Restorasi untuk Perubahan Batanghari” sangat kencang sekali.

 

“Kami tahu dan kami sepakat bahwa Batanghari tercinta selama kurun waktu 20 tahun berlalu ini memang masih tergolong sedikit lambat soal kemajuan segala bidang, maka dari itu bahwa Batanghari perlu di Restorasi Perubahan” ucap Budi sambil meneriaki “Restorasi Perubahan Batanghari” dan disambut jawaban para hadirin “Fadhil-Bakhtiar Arah Baru Batanghari”.

 

Diwaktu yang berbeda, H. Basit salah satu tokoh masyarakat Kecamatan Maro Sebo Ulu dari Desa Teluk Leban juga menyampaikan, bahwa dirinya mewakili tim Koordes serta sanak-saudara yang tergabung bersama Fadhil-Bakhtiar di Desa Teluk Leban siap untuk berjuang untuk memenangkan Bang Fadhil-Muk Bakhtiar.

 

“Saya yang mewakili masyarakat desa kami juga desa lainya dan para tim-tim Fadhil-Bakhtiar di MSU ini, kami telah sejak jauh-jauh hari bersepakat untuk berjuang bersama untuk memenangkan Bang Fadhil- Muk Bakhtiar sebagai pemimpin Batanghari Arah Baru, selain itu izinkan saya menyampaikan salam dari sanak-saudara kami dari desa kami untuk Bang Fadhil – Muk Bakhtiar,” kata Hati Basit dihadapan ratusan masyarakat MSU, beberapa hari yang lalu.

 

Silaturahmi yang dihadiri ratusan masyarakat serta tim Koordinator Desa se-Kecamatan Maro Sebo Ulu pada Sabtu 27 Juni 2020 berlangsung cukup sesak-penuh dihadiri.

 

Dalam kesempatan itu, Fadhil menyampaikan ucapan ribuan terimakasih kepada Masyarakat, para tokoh masyarakat, para tim Kordes dan tim Korcam MSU yang sudah meluangkan waktu serta mengundang dirinya bersama Muk Bakhtiar.

 

Selain itu, Fadhil juga menghimbau kepada para tim Kordes, Korcam, Milenial serta simpatisan di MSU agar terus dan tak henti-hentinya mengajak para sanak-keluarga, bahwa Batanghari perlu adanya Perubahan untuk menentukan Arah Baru.

 

“Kepada sanak-saudara kami, para tim di Maro Sebo Ulu terus bergerak untuk mengajak sanak-saudara lainya, kalau daerah kita ini (Kabupaten Batanghari-maksunya) sangatlah membutuhkan Perubahan yang mampu mewujudkan Arah yang Baru untuk mengejar ketertinggalan dari daerah-daerah yang lain, khususnya kabupaten yang ada di Provinsi Jambi,” terang Fadhil.

 

Dikesempatan yang sama, H. Bakhtiar juga menuturkan ditengah kehadiran Masyarakat MSU, bahwa dirinya sangat mempunyai kenangan manis di MSU ini.

 

“Di Sungai Rengas, Bulu Kasab, Teluk Leban, Rengas Sembilan, Kampung Baru, Kembang Sri Seberang dan beberapa dusun lainya di MSU ini, begitu banyak kenangan nan manis, pada tahun 1981 saya berdinas di sini, jadi secara khusus saya tahu persis di MSU ini.” ucap Bakhtiar.

 

Rangkaian silaturahmi saat itu berlangsung dengan antusias masyarakat MSU yang hadir cukup akrab dan acara yang berawal dari pukul 19.40 WIB lalu berakhir dengan lancar hingga pukul 22.38 WIB.

%d blogger menyukai ini: