PRABU Batanghari Mulai Rapatkan Barisan Untuk Fadhil – Bakhtiar

JURNALELITE.CO.ID, BATANGHARI – Kurang lebih seratus orang lebih yang tergabung pada salah satu Komunitas Milenial yang dinamakan Pemuda Perubahan atau lebih dikenal PRABU akan merapatkan barisan guna menyatakan kesiapanya untuk berjuang bersama Kandidat pasangan Bakal Calon (Balon) Bupati – Wakil Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief – H. Bakhtiar.

 

“Insyallah, besok Minggu 05 Juli 2020, kami secara bersama-sama akan mengagendakan pertemuan guna untuk menyatukan pandangan dan pendapat untuk kesiapan berjuang untuk Bang Fadhil dan Muk Bakhtiar,” kata Akbar salah satu Inisiator Prabu.

 

Selain itu, Dodi yang merupakan salah satu tokoh milenial Prabu juga mengatakan, bahwa agenda pertemuan komunitas mereka, tidak lain adalah bertujuan untuk kepentingan Batanghari yang secara notabanenya, bahwa kaum milenial di Batanghari selama ini tidak ada perhatian dari Pemerintah Daerah.

 

“Kami di Prabu berangkat dari kesamaan pemikiran teman-teman yang ada, bahwa kami melihat untuk kalangan generasi muda di daerah kita selama ini, sepertinya tidak ada pemberdayaan dan pembinaan oleh Pemda, padahal wujud kemajuan dan berkembangnya suatu daerah itu, tidaklah lepas peran kaum Milenial, nah selama ini mana, nol besarkan” ucap Dodi kepada JurnalElite.co.id.

 

Pelaksanaan pertemuan atau rapat internal Pemuda Perubahan (Prabu),  juga ditegaskan oleh Panji. Dirinya mengatakan bahwa agenda tersebut dilaksanakan di Roemah Djoeang Arah Baru di Jl Sultan Taha Rengas Condong Muara Bulian.

 

“Hari Minggu 05 Juli 2020 besok kita agendakan, pertemuan besok berlangsung di Roemah Djoeang Arah Baru yang terletak di Jalan Sultan Taha Rengas Condong Muara Bulian.” terang Panji. (P)

%d blogger menyukai ini: