Sosok Mayat Dipinggir Jalan Ternyata Warga Danau Embat, Diduga Korban Tabrak Lari

JURNALELITE.CO.ID, BATANGHARI – Dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) yang menyelidiki atas penemuan sosok jenazah laki-laki yang sempat mengegerkan warga Rt 08 Desa Simpang Terusan, Kecamatan Muara Bulian, Kabupaten Batanghari diduga merupakan korban dari tabrak lari.

 

Kanit Intel Polsek Muara Bulian, Aipda Widodo saat di konfirmasi melalui pesan WhatsApp terkait penemuan mayat tersebut. Dikatakanya, pada hari Rabu tanggal 01 Juli 2020 telah di temukan Mayat Laki – Laki yang diduga merupakan Korban dari Tabrak Lari orang yang tak dikenal.

 

” Identitas korban bernama Darma Perwira (42) seorang pedagang yang merupakan warga dari Desa Danau Embat Rt/Rw 10/04 Kecamatan Maro Sebo Ilir, Kabupaten Batanghari,” Ujarnya, Rabu (01/07/2020).

 

Lanjut Widodo, menurut keterangan dari para saksi saat di minta keterangan oleh pihak kepolisian mengatakan, Sebelumnya, sekira pukul 03.00 Wib Korban turun dari Mobil Bus kemudian korban mendatangi warung hendak membeli sebungkus rokok.

 

” Korban sempat beristrahat sebentar, sekitar pukul 05.00 WIB, korban pergi meninggalkan warung dengan berjalan kaki menuju ke arah Muara Tembesi,” Tambah Kanit Intel Polsek Muara Bulian.

 

Widodo juga menjelaskan, Sekira pukul 05.30 WIB, Saparudin (45) hendak membersihkan halaman rumah, melihat ada seorang Laki – laki yang terbaring yang tidak jauh dari rumahnya, setelah dilakukan pengecekan ternyata orang tersebut sudah dalam keadaan Meninggal Dunia.

 

” Korban dalam keadaan tergeletak miring menghadap ke jalan raya dan mengalami luka di bagian Kepala sebelah kanan,” Paparnya.

 

” Melihat kejadian tersebut Saparudin (45) langsung bergegas melapor ke ketua Rukun Tetangga (RT) setempat guna untuk di tindak lanjuti dan meminta Ketua Rt menghubungi pihak yang berwajib,” Pungkas Widodo.(DD)

Editor : Rudi Siswanto

%d blogger menyukai ini: