Kapolres Batanghari Pimpin Upacara HUT Bhayangkara ke-74 Secara Virtual

JURNALELITE.CO.ID, BATANGHARI – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang ke-74, Kepolisan Resort (Polres) Batanghari Gelar upacara secara virtual disertai dengan acara syukuran atas hari kelahiran Polisi Republik Indonesia (Polri).

 

Upacara Hut Bayangkara yang dilaksanakan secara virtual tersebut diselenggarakan di Aula Rupatama kantor Mapolres Batanghari dihadiri langsung Kapolres Batanghari AKBP Dwi Mulyanto S.I.K, SH, Bupati Batanghari Ir Syahirsah SY, Ketua DPRD Kabupaten Batanghari Anita Yasmin, SE, Kajari, Pabung Kodim 0415 /Batanghari beserta para Perwira Polres Batanghari.

Dilanjutkan dengan acara syukuran yang di selenggarakan ke Gedung Balai Laluan bersama dengan seluruh Staf dan jajaran Polres Batanghari dan para Camat, serta Kepala Desa.

 

Sebelumnya, Polres Batanghari juga telah menggelar beberapa rangkaian kegiatan kemanusiaan seperti, Bakti Sosial, Bakti Kesehatan, Pembuatan Surat Izin Mengemudi (Sim), dan SKCK secara gratis untuk masyarakat yang lahir dari tanggal 29 juni hingga tanggal 01 july dan melakukan Ziarah ke taman Makam Pahlawan.

 

Usai acara, Kepada awak media Kapolres Batanghari AKBP Dwi Mulyanto S.I.K, SH mengatakan, dihari ulang tahun Polri yang diadakan secara Serentak ini berharap agar dapat selalu di cintai masyarakat, khususnya di wilayah ruang lingkup Kabupaten Batanghari.Rabu (01/07/2020).

 

” Sesuai dengan tugas Polri yaitu melindungi, mengayomi, serta melayani masyarakat, Polres Batanghari agan selalu siap sedia dalam membantu masyarakat,” Ujar Kapolres.

 

Kapolres juga menghimbau, kepada seluruh Masyarakat dimasa pendemi seperti sekarang ini agar selalu dapat menerapkan protokol kesehatan dan selalu menerapkan social distancing agar masyarakat terhindar dari wabah penyakit yang sangat berbahaya.

 

” Saya juga akan berkoordinasi dengan Pemerintah Daerah yang dalam hal ini Bupati Batanghari, terkait daerah yang masih banyak terkena wabah penyakit yang sangat berbahaya tersebut belum di berlakukan istilah New Normal,” Katanya.

 

” Selain itu, saya juga berharap kepada masyarakat sekitar agar mematuhi protokol kesehan yang telah ditentukan oleh penerintah.” Tutup Dwi Mulyanto.(DD)

Editor : Rudi Siswanto

%d blogger menyukai ini: