Pembagian Rapor di Batanghari Dilakukan Secara Daring

JURNALELITE.CO.ID, BATANGHARI  – Setelah melaksanakan ujian semester genap ( II ) beberapa waktu yang lalu, tidak lama lagi para siswa dan siswi yang telah melaksanakan ujian semester tersebut akan menerima nilai dari hasil pencapaiannya.

 

Seperti yang tertera pada surat edaran yang telah dikeluarkan oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Batanghari dengan No 421/1290/DD/PDK/2020 yang berisikan tentang Himbauan Pembagian Rapor dan Libur Semester.

 

Kepala Dinas Pendidikan dan kebudayaan Agung Wihadi, S. Pd melalui Kasi Kurikulum dan Penilaian Irsil Syarif diruangannya menyampaikan, berdasarkan kalender pendidikan tahun ajaran 2019 – 2020 jadwal pembagian Rapor pada semester genap (II) akan di bagikan pada Sabtu mendatang.

 

” Untuk pembagian Rapor telah di tetapkan sesuai kalender pendidikan yang jatuh pada sabtu tanggal 27/06/2020 nanti,” Kata Irsil.

 

Lanjut Irsil, Cara Pembagian Rapor pada semester genap ini berbeda dari sebelumnya, dikarenakan masa pandemi Covid-19 jadi harus mengikuti sesuai anjuran surat edaran yang telah di buat.

 

” Anjuran pembagian Rapor yang telah di tentukan sesuai surat edaran diantaranya, Pembagian Rapor dilakukan secara Daring, Tidak ada pertemuan antara siswa dan guru dilingkungan sekolah atau secara klasikal,” Tambah Kasi Kurikulum dan Penilaian.

 

Selain Tata cara pembagian rapor dimasa pandemi Covid-19, kasi kurikulum dan penilaian juga menyampaikan jadwal libur semester pada tahun ajaran 2019 – 2020.

 

” Untuk jadwal libur sekolah pada semester genap ( II ) ini terhitung sejak tanggal 29 – juni – 2020 sampai dengan 11 – juli – 2020, dan tahun ajaran baru akan kembali dimulai pada tanggal 13 – juli – 2020 yang akan datang.” Demikian Irsil Syarif. (DD)

Editor : Rudi Siswanto

%d blogger menyukai ini: