Relawan FB Terjun ke Pasar Beri Masker Pedagang

JURNALELITE.CO.ID,BATANGHARI – dimasa pendemi corona yang akan menuju masa New Normal para Emak – Emak sahabat FB gelar kegiatan bagi – bagi masker dan hand sainitaizer di pasar tradisional di Kecamatan Bajubang, Kabupaten Batanghari.Rabu (10/06/2020).

 

Kegiatan tersebut bertujuan mengajak masyarakat untuk selalu menjaga diri sekaligus agar dapat memutuskan mata rantai penyebaran virus Covid-19 di Kabupaten Batanghari jelang masa – masa yang di sapa New Normal.

 

Berpusat di pasar Rabu, Kelurahan Bajubang para Emak-emak FB yang di koordinir oleh Nurilah membagikan masker dan hand sainitaizer ke para pedagang dan pembeli di pasar tradisional tersebut.

 

” Pukul 08:30 WIB Aksi para Emak-emak Sahabat FB sangat antusias sekali dalam membagikan masker dan hand sainitaizer kepada pedagang dan pengunjung di pasar tersebut,” Ucap Nurilah.

 

Lanjut Nurilah, kehadiran para Emak-emak Sahabat FB di pasar tersebut di sambut hangat oleh para pedagang dan para pengunjung di pasar tersebut.

 

” kegiatan ini merupakan salah satu wujud dalam mendukung program pemerintah dalam rangka mengantisipasi penyebaran wabah penyakit yang sangat berbahaya sekaligus membiasakan masyarakat untuk hidup bersih dengan pola hidup sehat,” tutur Nurilah.

 

Nurilah juga menyampaikan, kegiatan pembagian masker dan hand sainitaizer ini akan di laksanakan di beberapa titik pasar tradisional, pasar Kelurahan, yang berada di kawasan ruang lingkup Batanghari.

 

” kegiatan ini akan kita laksanakan di beberapa titik lokasi pasar yang berada di kawasan ruang lingkup Batanghari, dengan target sasaran para pedagang serta pengunjung pasar yang tidak mempunyai masker dan hand sainitaizer,” Paparnya.

 

Dikatakannya, selaku koordinator pada kegiatan tersebut, saat membagikan masker dan hand sainitaizer banyak di temui para pengunjung dan Pedagang pasar terutama Emak-emak yang telah menyatakan sikap untuk siap mendukung pasangan FB untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Batanghari periode 2021-2024.

 

“Masyarakat sangat mendukung sekali untuk perubahan Batanghari dan mereka mendukung FB agar arah baru Batanghari bisa terwujud.” Katanya.

 

“Emak-emak di Kecamatan Bajubang juga akan membentuk group untuk sama-sama koordinasi dengan emak-emak Kecamatan Muara Bulian,” Pungkasnya.

Editor : Rudi Siswanto

%d blogger menyukai ini: