Kabar Duka, Wakil Bupati Batanghari Hj. Sofia Joesoef Fattah Tutup Usia

JURNALELITE.CO.ID.BATANGHARI  – Dikabarkan Wakil Bupati Batanghari Hj. Sofia Joesoef Fattah tutup usia, senin (25/05/2020) sekira pukul 23:00 WIB.

 

Salah satu keluarga dari wakil Bupati Batanghari membenarkan, bahwa beliau telah meninggal dunia.

 

” Iya, ibu telah meninggalkan kita semua untuk selamanya, padahal sekira jam 10:00 tadi beliau menelpon mertua saya,” Ucap salah satu keluarganya, kepada Jurnalelite.co.id, selasa (26/05/2020) dini hari.

 

Salah satu keluarga menyebutkan, Ibu Wakil Bupati sebelumnya tidak sakit.

 

” Ibu beberapa hari sebelumnya masih sehat seperti biasa tapi malam ini beliau mendadak sakit dan langsung di bawa ke Rumah sakit,” terangnya.

 

” Sekarang masih di Rumah Sakit Siloam Jambi, kemungkinan akan dibawa ke Batanghari dan di Kebumikan di Durian Luncuk, Batin dua empat.” Tutupnya.

 

Begitu juga Kabar yang beredar di media sosial melalui akun Facebook yang dimiliki oleh Samsi Irawan juga mempublikasikan atas meninggalnya orang Nomor dua di Kabupaten Batanghari beberapa menit yang lalu.

 

” Innalillahi wainnaillaihi rojiun, telah berpulang kerahmatullah ibunda kami Hj. Sofia Joesoef Fattah, Mhon doanya semoga beliau Khusnul Hotimah, #Alfatihah,” Tertulis Postingan di beranda Facebook.

 

Untuk memperkuat kabar yang beredar, Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Batanghari juga mengabarkan tetang meninggalnya Wakil Bupati Batanghari, melalui pesan singkat WhatsApp.

 

Innalillahi Wa Innailahi Roji’un. Telah berpulang kerahmatullah Ibu Hj. Sofia Fattah (Wakil Bupati Batang Hari), Senin, 25 Mei 2020, Jam 23.45 Wib di RS. Siloam Jambi. Semoga Almh Husnul Khotimah. Aamiin YRA.” Tulis Sehan singkat.

Editor : Rudi Siswanto

%d blogger menyukai ini: