Diwakili Sekda Bakhtiar, Pemda Batanghari Beri Penghormatan Terakhir Kepada Almarhum Wabup Sofia Joesoef Fattah

JURNALELITE.CO.ID,BATANGHARI – Sekretaris Daerah Batanghari, H Bakhtiar SP turut serta dalam proses penghantaran sekaligus pemakaman Wakil Bupati Batanghari Hj Sofia Joesoef Fattah ke tempat peristirahatan terakhir di Kelurahan durian luncuk Kecamatan Batin XXIV, Kabupaten Batanghari.

 

Dikatakannya, Hj Sofia Joesoef Fattah yang telah tutup usia masih menjabat sebagai wakil bupati batanghari, maka dari itu Pemerintah Kabupaten Batanghari melalui Sekretaris Daerah memberi penghormatan terakhir untuk mengenang jasa dan perjuangannya di ruang lingkup Kabupaten Batanghari.

 

” Iya, Almarhumah Hj Sofia Joesoef Fattah akan dikebumikan di kampung halaman Almarhum suaminya, tepatnya di samping peristirahatan terakhir sang suami tercinta Abdul Fattah,” Kata Sekda. Selasa (26/05/2020).

 

‌lanjut Bakhtiar, Almarhumah Hj Sofia Joesoef Fattah yang menghembuskan nafas terakhir di RS Siloam Jambi, akibat serangan jantung dan tadi pagi di bawa dari rumah duka Kecamatan kota Baru, kota madya Jambi menuju rumah dinas wakil Bupati Batanghari dan langsung di sholatkan di masjid Rumah Dinas.

 

” Kita mendapat kabar bahwa jenazah Almarhumah akan di sholatkan di masjid rumah dinas wakil Bupati Batanghari Kelurahan rengas condong setelah itu jenazah langsung di bawa kembali menuju tempat peristirahatan terakhir yaitu di kampung halaman Almarhum suaminya,” Tambahnya.

 

” Dari Pemerintah Daerah saya selaku Sekda Batanghari merasa bertanggung jawab untuk melepas jenazah Almarhumah Wakil Bupati Batanghari ke tempat peristirahatan terakhir.” Pungkasnya.

 

Untuk di ketahui, Almarhumah Hj Sofia Joesoef Fattah tutup usia senin malam 25/05/2020, pukul 23:00 WIB di rumah sakit Siloam jambi, dengan diagnosa sakit jantung. (DD)

Editor : Rudi Siswanto

%d blogger menyukai ini: