OTG Kabur, Bupati Syahirsah Datangi Kantor Desa Suka Ramai

JURNALELITE.CO.ID.BATANGHARI – Mendapat kabar bahwa adanya OTG dari Desa Suka Ramai, Kecamatan Muara Tembesi yang melarikan diri saat hendak dijemput oleh tim gugus tugas, Bupati Batanghari, Ir Syahirsah SY langsung turun ke Desa Suka Ramai untuk memantau proses pencarian.

 

Demi memikirkan keselamatan masyarakat Batanghari, malam ini orang nomor satu di Batanghari tersebut langsung menggelar pertemuan tertutup di balai Desa Sukaramai bersama Tim Gugus Tugas dan pemerintah desa setempat.

 

“Saya harap masayarakat tetap tenang, dan Saya intruksikan kepada tim gugus Covid-19 Batanghari untuk melacak keberadaan yang bersangkutan. Jika sampai jam 4 besok ini belum ketemu, kita libatkan rekan-rekan media,” ucap Syahirsah.

 

Pasien laki-laki berinisial FD (43), adalah warga Desa Sukaramai Kecamatan Muaratembesi, FD yang sehari-hari berdagang di pasar PU Muaratembesi, terlacak memiliki kontak dengan pasien positif klaster gowa.

 

“Pasien tidak berada ditempat saat mau dijemput sekitar pukul 15.00 untuk diisolasi di RSUD Hamba,”papar Jubir Tim Gugus Tugas Covid-19 Batanghari, dr. Elfie Yeni MARS.

 

Dia juga menambahkan Bahwa FD merupakan kakak kandung dari pasien 01 positif Covid-19, yang telah diisolasi beberapa waktu lalu.

 

“Untuk saat ini Aparat gabungan dan Gugus Tugas sedang melakukan pencarian.” tutup Elfi.(DD)

Editor : Rudi Siswanto

%d blogger menyukai ini: