Peduli Covid-19, Kwarcab Pramuka Batanghari Salurkan Sembako

JURNALELITE.CO.ID.BATANGHARI – Hampir tiga bulan virus COVID-19 menyerang seluruh wilayah di Indonesia hingga berakibat perkenomian di beberapa sektor menjadi lumpuh yang berdampak terhadap kesulitan ekonomi di tengah masyarakat.

 

Menyikapi kondisi tersebut kwarcab Pramuka Batanghari menyaluarkan bantuan sembako kepada masyakat dan keluarga besar Pramuka batang hari.

 

Bantuan sembako tersebut, terdiri dari bantuan sembako kwarda Pramuka propinsi Jambi sebanyak 100 paket dan 50 paket dari kwartir cabang Pramuka batanghari.

 

Bantuan sembako dari kwarda propinsi jambi di serahkan langsung oleh Kakak Drs. H. MOHD. DAMIRI Selaku Wakabinawasa Kwarda Jambi dan diterima oleh Kakak Drs. Zulkarnanin, Selaku Waka Binamuda Kwarcab Batang Hari.

 

Terlihat hadir dalam penyerahan tersebut Amir Hamzah, SE,M,Si dan Andri Kurniawan serta Ahmad Mutholib selaku pengurus Satgas Pramuka Peduli Kwarcab Batang Hari.

Ditempat terpisah H. Muhamad Azan, SH selaku Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Batang Hari, mengatakan bahwa, pemberian sembako ini sebagai wujud kepedulian pramuka terhadap wabah Covid-19 yang saat ini melumpuhkan ekonomi warga.

 

” Sembako ini berasal dari kwarda Jambi 100 paket dan kwarcab Batang hari sebanyak 50 Paket, ucapan terima kasih kepada kwarda jambi atas kepeduliannya terhadap keluarga besar Pramuka batang hari,” ujar Azan.

 

Setelah penyerahan sembako oleh utusan kwarda Jambi, kwarcab batang hari melalui satgas Pramuka peduli langsung menyalurkan bantuan tersebut kepada warga yang membutuhkan.

 

” Ayo bersama kita hadapi covid-19 dengan semangat kekeluargaan setetes Bakti semoga berarti untuk kita semua.” Tutup Azan.(DD)

Editor : Rudi Siswanto

%d blogger menyukai ini: