Lagi..!! Isteri MD Warga Terusan Juga Terkonfirmasi Positif Setelah Jalani Uji Swab

JURNALELITE.CO.ID,BATANGHARI – Hasil Uji Swab Isteri pasien MD warga Kelurahan Terusan, Kecamatan Maro Sebo Ilir, Kabupaten Batanghari , Jambi minggu (10/05/2020) telah keluar dan terkonfirmasi Positif tertular Virus Covid-19.

 

Hal ini dikatakan langsung oleh Jubir Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Batanghari, Dr. Elfie Yennie MARS. Kepada media menginformasikan bahwa di Kabupaten Batanghari yang pasien terkonfirmasi positif setelah jalani Uji Swab bertambah satu orang.

 

” Hari ini bertambah satu orang pasien yang terkonfirmasi positif, perempuan EY 42 tahun warga terusan, pasien EY merupakan isteri pasien MD yang terkonfirmasi positif sebelumnya,” Tulisnya di pesan Gruop WhatshApp.

 

Keterangan resmi yang ditulis oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Batanghari juga berbunyi, dengan adanya penambahan satu pasien terkonfirmasi positif hari ini, di Batanghari sudah tercatat lima pasien terpapar virus Covid-19.

 

” Jumlahnya sudah lima orang pasien dan saat ini sudah dirawat di RSUD Hamba Muara Bulian sesuai protokol penanganan Covid-19,”Jelasnya.

 

Dengan demikian, lanjut Elfie, sebelumnya pasien yang telah di Rapid Test positif oleh tim medis berjumlah tujuh orang pasien, ketujuh pasien masih berkaitan dengan Cluster Gowa, Sulawesi.

 

” Yang dua orang pasien saat ini masih dirawat dan di isolasi sambil menunggu hasil Uji Swabnya keluar.” Demikian Elfie.(DD)

Editor : Rudi Siswanto

%d blogger menyukai ini: