Kapolres dan Dandim 0415 Batanghari Bersatu Melawan Corona Salurkan Bansos

JURNALELITE.CO.ID,BATANGHARI – Jajaran Kepolisan Resort (Polres) Batanghari bekerja bersama Kodim 0415 Batanghari turun bersama dalam menyalurkan bantuan sosial dan masker kepada yang terkena dampak dari wabah penyakit Covid-19.

 

Kegiatan tersebut Berpusat di Desa Terusan Kecamatan Maro Sebo Ilir (MSI) Kabupaten Batanghari yang dipimpin langsung oleh Kapolres Batanghari AKBP Dwi Mulyanto S.I.K, SH dan di dampingi oleh Dandim 0415 Batanghari Kolonel Infanteri J.Hardianto.SIP.

 

Dikatakannya, Pembagian Bansos tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian dan perhatian TNI – POLRI terhadap masyarakat di kalangan kurang mampu yang terkena dampak dari pandemi Covid-19.

 

” Pada kegiatan pembagian sembako dan masker ini, Total ada sebanyak 100 paket Sembako yang akan kita salurkan kepada warga desa Terusan Kecamatan maro sebo ilir Kabupaten Batanghari,” Ucap Kapolres.

 

Lanjut Kapolres, target sasaran pada pembagian sembako dan masker tersebut terbagi menjadi dua titik di karnakan jarak tempuh pemukiman warga yang di kategorikan kurang mampu cukup berjauhan antara satu rumah ke rumah lainnya.

 

” Kita telah membagikan di dua titik lokasi pembagian yaitu 75 paket Sembako yang langsung di serahkan kepada warga yang kurang mampu dan 25 paket lainnya langsung kita serahkan ke Balai Dermaga Desa Terusan,” Tambah Kapolres.

 

” Paket Sembako yang di berikan langsung ke warga ini merupakan bahan keperluan dapur seperti, Beras, Minyak Sayur, Garam, Gula, tepung dan juga indomie.” Pungkasnya.

 

Turut hadir pada kegiatan tersebut Camat Maro Sebo Ilir, Pabung Kodim 0415 Batanghari , serta melibatkan Para Kabag, Kasat, Kasi Polres Batanghari, Kapolsek Muara Bulian, Kapolsek Muara Sebo Ilir, Babinsa, Perwira Staf serta Gabungan Personel Polres Batanghari dan Polsek Jajaran. Selasa (05/05/2020). (DD)

Editor : Rudi Siswanto

%d blogger menyukai ini: