Warga Rantau Kapas Tuo Cluster Gowa di Rapid Test Positif

JURNALELITE.CO.ID,BATANGHARI – Lagi – lagi Tim Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Batanghari temukan satu warga yang terpapar Virus Corona, setelah di lakukan Rapid Tes dinyatakan positif oleh tim medis.

 

Warga berinisial FA laki – laki  (27) yang merupakan warga Desa Rantau Kapas Tuo, Kecamatan Muara Tembesi, Kabupaten Batanghari, Jambi dan kini telah menetap bertempat tinggal di desa Pompa Air, Kecamatan Bajubang.

 

Hal tersebut langsung diinformasikan oleh juru bicara Tim Gugus Tugas percepatan penanganan Covid-19, Sehan, melalui pesan singkat WhatsApp kepada awak media JurnalElite.co.id. Senin malam (04/05/2020).

 

Dikatakannya, Pasien yang berstatus Orang Tanpa Gejala (OTG) sekarang telah di jemput oleh tim Public Safety Centre (PSC) 119 dan dibawa ke RSUD Hamba untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut.

 

” Pasien yang telah di nyatakan positif Rapid Test ini merupakan anggota dari cluster Gowa akan tetapi pasien tersebut berangkat melalui Magetan Jawa Timur, tidak sama seperti anggota cluster Gowa yang telah kita lakukan pemantauan beberapa waktu lalu,” Tulisnya.

 

Tidak henti – hentinya kami dari Tim gugus tugas mewakili Bupati Batanghari,selalu menghimbau kepada masyarakat agar, tetap waspada dan tetap tenang dan harus mematuhi himbauan dari pemerintah agar dapat memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.

 

” Kepada masyarakat harus tetap tenang dan waspada, tetap dirumah saja, apabila keluar rumah jangan lupa menggunakan masker, rajin rajin cuci tangan dan berprilaku hidup sehat dan bersih agar dapat memutus mata rantai berkembangnya virus Covid-19.” Demikian Sehan.(DD)

Editor : Rudi Siswanto

%d blogger menyukai ini: