Peduli Covid-19, Luminor Hotel Jambi Salurkan Donasi Rp 25 Juta ke Markas Command Center

JURNALELITE.CO.ID,JAMBI – Kondisi penyebaran pandemi Covid-19 yang tengah berlangsung di Indonesia saat ini semakin bertambah banyak. Pemerintah pusat dan pemerintah daerah juga tengah bekerjasama melakukan berbagai solusi dalam penanganan wabah ini. Selain anjuran untuk rajin mencuci tangan, pemerintah juga sering sekali menganjurkan untuk social distancing, dengan menganjurkan untuk warga dapat bekerja dari rumah dan tidak keluar rumah apabila tidak mendesak. Hal ini tentu sangat efektif untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini.

 

Kota Jambi sendiri juga tak luput dari penyebaran Virus Covid-19. Berdasarkan Update terkini 22 April 2020, jumlah ODP di kota jambi sebanyak 198 (PDP), 68 orang dan 6 orang dinyatakan positif (red-data humaskotajambi).

 

Peduli terhadap penanganan Covid-19, Luminor Hotel Jambi ambil bagian dan berpartisipasi dengan menyumbangkan donasi Sebesar Rp25 juta rupiah, sumbangan yang diberikan Dedi Warja General Manager Luminor Jambi manage by Waringin Hospitality di markas Command Center, kota jambi diterima langsung Oleh Walikota jambi Syarif Fasha yang juga merupakan ketua Gugus Tugas Penanganan dan pencegahan Penularan Covid-19, Kota jambi.

 

” Kami sangat apresiasi atas bantuan ini, Kami mengucapkan terima kasih kepada luminor Hotel Jambi, dan Mudah-mudahan bantuan ini nanti akan kami gunakan semaksimal mungkin,” Ucap Fasha usai menerima bantuan di kantor Damkar kota Jambi, Rabu (22/04/2020) siang.

 

Sementara itu, kepada JurnalElite.co.id, Dedi Warja General Manager Luminor Jambi manage by Waringin Hospitality mengakui, Luminor Hotel Jambi berpartisipasi mendonasikan uang tunai sebesar Rp 25.000.000 kepada Pemerintah Kota Jambi melalui program tetsebut “Kota Jambi Peduli” disalurkan secara langsung di Posko Command Center Covid-19 Kota Jambi.

 

” Bantuan yang kita berikan ini adalah wujud nyata kepedulian kami terhadap penanganan virus covid-19 terutama untuk daerah kota Jambi. Harapan kami tentu agar virus ini bisa segera cepat selesai dan kita semua bisa melakukan aktifitas seperti biasanya lagi,” Ujarnya.

 

Luminor Hotel Jambi yang berdiri di Jl. Mpu Gandring No.72 Kebun Jeruk, Jambi sendiri adalah salah satu hotel yang dibangun dan dikembangkan oleh Waringin Hospitality Hotel Group. Hingga tahun 2020 ini Waringin Hospitality Hotel Group telah memiliki 24 unit hotel yang telah terebar di Jambi, Jakarta, Bekasi, Bandung, Purwokerto, Surabaya, Sidoarjo, Jember, Banyuwangi, Tanjung Selor, dan Banjarmasin.

 

Bagi anda yang mengharuskan tetap beraktifitas di luar rumah, Luminor Hotel Jambi juga menyediakan paket SAH (Stay At Hotel). Paket Long Stay untuk 1 minggu, kamar deluxe, seharga Rp 2.205.000 (tanpa sarapan), Rp 2.310.000 (dengan sarapan untuk 1 orang), Rp 2.450.000 (dengan sarapan untuk 2 orang). Syarat dan ketentuan berlaku.

 

Untuk informasi dan promo menarik lainnya anda dapat menghubungi no telephon 0741-306 1555 dan WA 0822 8288 8810. Atau kunjungi website resmi kami di www.luminorhotel.com. (Dar)

Editor : Rudi Siswanto

%d blogger menyukai ini: