Usaha Cucian Motor Ternyata Bukan Milik Warga Yang Menjalani Isolasi di RS HAMBA

JURNALELITE.CO.ID,BATANGHARI – Untuk kita ketahui bersama cucian motor yang ditulis dan diterbitkan oleh JurnalElite.co.id pada senin malam (20/04/2020) bukan milik warga yang di Rapid Test positif, dan ditegaskan sumber telah salah dalam memberi informasi.

 

Pemilik Cucian Motor yang berada di seberang jalan rumah warga yang saat ini menjalani Isolasi RSUD HAMBA. Pemilik usaha mengaku tidak mempunyai hubungan apa – apa dengan korban, hanya saja salah satu keponakan beliau pernah main ditempat cucian.

 

” Tidak ada hubungan keluarga sama saya pak tapi ponakan beliau pernah duduk ditempat cucian motor saya,” Ungkap Pemilik cucian motor yang enggan dituliskan namanya. Selasa (21/04/2020).

 

Bahkan, pemilik cucian motor, belum pernah melihat sosok muka korban, karena korban merupakan orang baru.

 

” Saya belum belum pernah ketemu sama beliau ( Korban-red ), kebetulan kami lain RT. Beliau RT 03 sedangkan kami RT 21,” Jelasnya.

 

Pemilik cucian motor juga berharap kepada pemerintah setempat agar memperhatikan kesehatan korban dan keluarganya menjelang Uji Swebnya keluar.

 

” Harapan saya pemerintah setempat lebih serius lagi dalam menangani penyebaran Covid-19, dan masyarakat juga harus mendukung program pemerintah serta menuruti anjuran yang sudah ditetapkan.” Tutupnya.

Editor : Rudi Siswanto

%d blogger menyukai ini: