Takut Kehujanan, Bantuan Beras Dari PT NAN RIANG di Titipkan 50 Karung

JURNALELITE.CO.ID,BATANGHARI – Beberapa waktu lalu PT. NAN RIANG memberikan bantuan berupa uang senilai Rp. 20.000.000 rupiah dan berupa beras sebanyak 100 karung dengan total 2 ton.

 

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh pihak Perusahaan Batu Bara kepada Posko Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Batanghari, dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap dampak bencana non alam yang saat ini sudah menyebar di berbagai Negara termsuk Indonesia.

 

Penyerahan bantuan berupa uang dan beras tersebut diterima langsung Tim yang berpusat dikantor Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) dan langsung disaksikan oleh beberapa para tamu undangan lainya.

 

Pantauan Media, Beras sebanyak 100 karung berukuran 20 kilogram yang yang diterima dari perusahaan beberapa hari lalu saat ini tinggal 50 karung.

 

Menurut keterangan Sumber yang merupakan salah satu Petinggi BPBD Batanghari yang enggan ditulis namanya, mengatakan, saat ditanya keberadaan beras tersebut mengaku, bahwa sebahagian beras telah dititipkan.

 

“Kalau beras masih ada belum disalurkan. Karena di posko takut basah kalau hujan, jadi beras 50 karung sudah dititipkan dan yang 50 karung masih di posko,” Katanya. Sabtu malam (18/04/2020), ketika dihubungi melalui sambungan Handpone pribadinya.

 

” Kalau uangnya saat ini masih di pegang oleh pihak Kejari, lebih jelasnya tanya langsung kepada Pak Bupati selaku ketua Gugus ataupun wakilnya, kalau saya jelaskan nantinya takut salah karena itu bukan wewenang saya.” Tutupnya.

Editor : Rudi Siswanto.

%d blogger menyukai ini: