Hambat Penyebaran Covid-19 Jajaran Polres Batanghari Sosialisasi DPC LAI KOMANDO Garuda Sakti

JURNALELITE.CO.ID, BATANGHARI – Dalam menekan pencegahan penularan Virus Corona (Covid-19) di daerah Jajaran Polres Batanghari melakukan sosialisasi kepada masyarakat khususnya Kabupaten setempat.

 

Dalam mengembangkan sosialisasi, Jajaran Polres Batanghari juga merekrut Lembaga – lembaga resmi sebagai akses untuk memudahkan dalam melakukan sosialisasi kepada seluruh lapisan masyarakat dalam menekan Penularan Covid-19 yang saat ini menjadi bencana bagi Negara – negara di Dunia termasuk Indonesia.

 

Kapolres Batanghari AKBP. Dwi Mulyanto,SIK,SH, Melalui Kasat Intel AKP. Edi Yanuar yang di sampaikan oleh Kanit Intel mengatakan, kunjungannya di Sekretariat Lembaga Aliansi Indonesia (LAI) KOMANDO Garuda Sakti, untuk menyampaikan tentang pencegahan penularan Covid-19 ke Masyarakat Kabupaten Batanghari.

 

” Melalui lembaga – lembaga Kemasyarakatan ini kami sampaikan tentang pencegahan Covid-19, dan hari ini kita sampaikan kepada Pimpinan LAI untuk mensosialisasikan apa yang kami sampaikan nantinya bisa disampaikan kepada masyarakat luas,” Ucap Aipda Supriyadi, Rabu (08/04/2020).

 

” Dan kami minta kepada seluruh masyarakat Kabupaten Batanghari, agar mamatuhi segala anjuran pemerintah dalam mencegah penularan Covid-19, dengan cara biasakan mencuci tangan dengan air yang mengalir dan menjaga kebersihan lingkungan,” Tutupnya.

 

Sementara itu, diwaktu yang bersamaan Ketua DPC LAI KOMANDO Garuda Sakti Kabupaten Batanghari kepada Jurnalelite.co.id mengucapkan terimakasi kepada jajaran Polres yang telah mengajak kerjasama dalam melakukan pencegahan Covid-19.

 

” Dalam hal ini kami akan menyampaikan kepada masyarakat Kabupaten batanghari tentang sosialisasi yang telah disampaikan oleh Pihak Polres kepada Lembaga kami,” kata Amirudin Todak ketua DPC LAI KOMANDO Garuda Sakti.

 

Amir juga bilang, sesuai intruksi Ketua Umum LAI KOMANDO Garuda Sakti, H. Djoni Lubis, kepada seluruh pengurus dan anggota mensosialissilan tentang PP Nomor 21 tahun 2020 bahwa kita wajib mengawal program pemerintah dalam penanganan Covid-19.

 

” Sebelumnya kami sudah mendapat intruksi dari ketua umum pusat tentang sosialisasi ini, dan alhamdulillah pihak Polres Batanghari juga sangat merespon kegiatan positif yang akan kami lakukan.” Titupnya.(DD)

Editor :Rudi Siswanto

%d blogger menyukai ini: