Diduga Konsleting Listrik, Si Jago Merah Lalap Rumah Warga Bungo

JURNALELITE.CO.ID,BATANGHARI – Kebakaran hebat kembali terjadi diwilayah kabupaten bungo yang terjadi pada sebuah rumah milik irdon pedagang Gas, Bbm dan manisan yang Beralamat di Jl. Asahan Simpang SPB Dusun Purwasari,Kecamatan Pelepat ilir Kabupaten Bungo, terjadi pada Hari Kamis 02 April 2020 sekira pukul 01:00 dini hari.

 

Sementara penyebab kebakaran dugaan api berasal dari konsleting listrik, saat terjadinya kebakaran pemilik rumah sedang lelap tidur,
Api kemudian terlihat semakin membesar sehingga warga kemudian meminta bantuan pemadam kebakaran.

 

Satu unit mobil damkar dan 7 orang Petugas pemadam kebakaran dari Pos Kecamatan pelepat ilir turun langsung kelokasi kebakaran dengan menghabiskan 15 rb liter air utk mengendalikan & memadamkan kebakaran, api dapat dipadamkan dengan memakan waktu sekitat 3 jam selesai pukul 05.00.

 

Kabid Pemadaman & Penyelamatan Kebakaran Damkar Kabupaten Bungo herpendi mengatakan “Iya Benar telah terjadi kebakaran hebat yang menghanguskan sebuah rumah yang Beralamat di Jl. Asahan Simpang SPB Dusun Purwasari Kecamatan Pelepat ilir Kabupaten Bungo.

 

“Atas peristiwa kebakaran tersebut pemilik rumah mengalami kerugian sekitar 400 juta rupiah untuk korban jiwa tidak ada .” Ungkapnya. (Cnt)

Editor : Rudi Siswanto

%d blogger menyukai ini: