Polres Peduli, Semprotkan Desinfektan Disepanjang Jalan Protokol Muara Bulian

JURNALELITE.COM, BATANGHARI – Jajaran Polisi Resort Batanghari dalam menangani serta mengantisipasi penyebaran virus Covid-19 melaksanakan giat penyemprotan cairan Desinfektan di sepanjang jalan protokol kota muara bulian, serta memberikan himbauan agar tetap tenang, kepada seluruh masyarakat dalam mengahadapi penularan Virus Covid-19.

 

Dalam kegiatan tersebut Polres Batanghari menggunakan kendaraan Armoured Water Canon (AWC) langsung di pimpin Kabag OPS beserta Anggota sabara dan satuan lantas.

 

Kapolres Batanghari AKBP Dwi Mulyanto S.I.K SH melalui Kasubag Humas Polres Batanghari AKP Supradono menyampaikan, giat ini adalah bentuk kepedulian kepolisian Resort Batanghari kepada seluruh Masyarakat agar terhindar dari wabah penyakit yang sangat berbahaya tersebut.

 

” Upaya pencegahan penyebaran wabah virus Covid-19 Polres Batanghari akan selalu memberi himbauan kepada masyarakat agar selalu mematuhi himbauan dari pemerintah yang di tentukan oleh pemerintah,” Ujarnya.

Dikatakannya, mudah – mudahan dengan di laksanakan penyemprotan Desinfektan di sepanjang jalan protokol ini dapat mengantisipasi serta memutus mata rantai berkembangnya Virus Covid-19 di Batanghari.

 

” Selain menyemprot jalan protokol kota muara bulian, dari pihak Kepolisan juga terus berupaya menghimbau kepada masyarakat agar tidak menggelar kegiatan yang mengundang orang banyak, dan selalu menjaga kebersihan lingkunga.” Pungkas AKP Supradono. (DD)

Editor :Rudi Siswanto

%d blogger menyukai ini: