Penemuan Mayat Yang Gegerkan Warga Sridadi Korban Tabrak Lari

JURNALELITE.COM, BATANGHARI – Dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) yang menyelidiki penemuan sosok jenazah laki-laki remaja yang sempat mengegerkan warga Kelurahan Sridadi, Kecamatan Muara Bulian, Kabupaten Batanghari pada jum’at malam (27/03/2020) lalu, merupakan korban tabrak lari.

 

Kejadian laka lantas tersebut terjadi di jalan lintas Muara Tembesi – Muara Bulian tepatnya di Kelurahan Sridadi Kecamatan Muara Bulian, RT/RW 25/02, sedangkan jenazah korban di temukan pada persimpangan tiga Tembusan arah Perumnas Muara Bulian, perbatasan antara RT 11 dan RT 14 Kelurahan Sridadi Kecamatan Muara Bulian.

 

Kanit Intel Polsekta Muara Bulian, yang saat itu mendapatkan laporan dari warga setempat langsung menuju ke lokasi penemuan jenazah bersama anggota kepolisian lainnya dan langsung mengevakuasi jenazah ke RSUD Hamba Muara Bulian.

 

“Kejadian ini merupakan peristiwa tabrak lari. Korban di duga di tabrak oleh mobil, dan terseret hingga sejauh 500 meter, Karena bisa dilihat dari luka korban yang banyak mengalami luka lecet di tubuh, juga di bagian kepala jenazah dan kendaraan roda dua yang di gunakan korban rusak di bagian lampu depan,” Papar Widodo Kanit Intel Polsek Muara Bulian, Jumat (27/03/2020) malam.

 

Di tempat yang sama Siti Sulandari, salah satu warga setempat yang rumahnya tidak jauh dari tempat kejadian laka lantas mengatakan, dari dalam rumah terdengar suara benturan keras seperti terjadi tabrakan sontak dirinya langsung melihat dan ingin memastikan suara benturan keras tersebut.

 

” setelah mendengar suara benturan keras yang tidak jauh dari rumah, saya langsung keluar rumah sambil mencari sumber suara benturan keras tersebut,” Ujarnya.

 

Lanjut Siti, setibanya di tepi jalan lintas dirinya melihat satu unit kendaraan bermotor jenis Vixion Nopol BH 4120 VD yang terjatuh dan mengalami kerusakan di bagian lampu dan lecet di beberapa bagian lainnya.

 

” saya cuma menemukan motor besar yang terjatuh di pinggir jalan dan sudah rusak di bagian depan, akan tetapi saya tidak menemukan pengendara motor tersebut,” Ucapnya kepada pihak kepolisian.

 

” Tidak lama kemudian, warga yang berada di RT 14 yang berjarak lebih kurang lima ratus meter dari tempat kejadian di gegerkan dengan penemuan sosok jenazah laki-laki remaja yang tergeletak di tengah jalan persimpangan tiga.” Pungkasnya.

 

Untuk Diketahui sosok jenazah laki-laki remaja tersebut bernama M Eka Verdyansyah (17) Bin Turisdar yang juga merupakan warga Kelurahan Sridadi RT/RW, 25/02. (DD)

Editor :Rudi Siswanto

%d blogger menyukai ini: