Sekda Batanghari Beri Cendera Mata

JURNALELITE.COM, BATANGHARI – Sekda Batanghari Bakhtiar berikan kenang-kenangan sebagai cendera mata berupa beberapa lembar batik khas Batanghari kepada Deputi Rehabilitasi dan Rekontruksi BNPB-RI, Ir. Rifai, MBA, Senin (09/03/2020) seusai jamuan makan siang di kantor BPBD Batanghari.

 

Penyerahan cendera mata batik khas Batanghari lansung diberikan oleh Sekda Bakhtiar dan di dampingi oleh Kalak BPBD Batanghari Nazhar, Sekeretaris BPBD Samral Lubis, Kasi Bidang Rehabilitasi dan Rekontruksi Yudi Harbama dan pihak BPBD Provinsi Jambi.

Sebelumnya, Rifai dan rombongan, disuguhi makanan siang berupa Gulai Talang, Gulai Terjun serta Pindang Ikan Patin khas Batanghari. Termasuk menyuguhkan buah-buahan terkenal dari Bumi Serentak Bak Regam, Durian Tembago.

Dihadapan para awak media ,Yudi Harbama mengatakan, bahwa keinginan Deputi yang hendak mencicipi durian Batanghari tersebut sudah terdengar semenjak turun dari pesawat.

 

” Pas turun dari pesawat, beliau mengutarakan ingin sekali mencicipi durian dari Kabupaten Batanghari, yaitu Durian Tembago. Alhamdulillah, ketika makan durian tersebut, deputi sangat menikmatinya.” Ungkap Yudi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: