Sekda Bakhtiar Hadiri Acara Penyerahan Bantuan CSR Dari Bank BRI

JURNALELITE.COM, BATANGHARI – Sekertaris Daerah Kabupaten Batanghari menghadiri penyerahan bantuan CSR Bank BRI Cabang Muara Bulian kepada Yayasan Ummul Masakin Desa Kampung Pulau, Kecamatan Pemayung, Kabupaten Batanghari, Kamis (05/03/2020).

 

Bantuan CSR dari Bank BRI tersebut di serahkan dalam bentuk 1 unit Mobil APV Ambulans lengkap, yang di peruntukan untuk kebutuhan Yayasan dan Masyarakat sekitar yang membutuhkannya.

 

Kepada Para awak media Sekertaris Daerah Batanghari mengatakan, dengan adanya bantuan CSR dari Bank BRI cabang Muara Bulian, ini semoga dapat bermanfaat bagi pengurus Yayasan dan sekaligus di peruntukan bagi masyarakat di sekitar Yayasan yang membutuhkan.

 

” Pemerintah Kabupaten Batanghari sangat mengapresiasi kepada Bank BRI cabang Muara Bulian yang telah menyalurkan bantuan CSR kepada Yayasan Ummul Masakin,” Kata Sekda.

 

Lanjut Sekda menghimbau kepada Kepala Yayasan Ummul Masakin untuk menjaga, merawat dan memanfaatkan kendaraan tersebut dengan sebaik-baiknya agar selalu dapat di operasionalkan sesuai dengan pungsi nya.

 

” Sebagai bentuk kepedulian dari Bank BRI cabang Muara Bulian kepada Yayasan maka dari itu saya (Sekda Batanghari) berpesan kepada para santri harus tetap semangat dalam proses pembelajaran menimba ilmu keagamaan, supaya menjadi pribadi yang cerdas, berbudi luhur dan berAkhlakul Karimah,” Harap Bakhtiar.

 

Selaras dengan Sekertaris Daerah, Kepala Yayasan Nizomudin mengatakan selama Yayasan Ummul Masakin berdiri baru pertama kali ini mendapatkan bantuan langsung dari perusahaan yang langsung menyentuh untuk masyarakat banyak.

 

” Sebelumnya Pemkab Batanghari, melalui Dinas Perkim Kabupaten juga telah memberikan bantu MCK Plus kepada Yayasan Ummul Masakin ini,” Ujarnya.

 

” Kami pengurus Yayasan mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan yang telah di salur, baik itu dari Pemkab Batanghari maupun dari pihak Bank, semoga menjadi amal ibadah yang terus mengalir.” Tutup Nizomudin.

 

Selain Sekretaris Daerah H Bakhtiar, SP turut hadir pada acara tersebut Camat Pemayung M. Amin, SE, MM, Kepala Yayasan Ummul Masakin Nizomudin, Pimpinan Cabang Bank BRI Muara Bulian, dan Para tamu undangan lainnya.(DD)

 

Editor : Rudi Siswanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: