Kuker Ke Kecamatan MSU Kapolres Batanghari Antisipasi Karhutla Dan Pengamanan Pilkada

JURNALELITE.COM, BATANGHARI – Dalam rangka Supervisi kesiapan pengamanan Pemilihan Kepala Daerah serentak tahun 2020 ini, Kapolres Batanghari AKBP Dwi Mulyanto, S.I.K, SH melakukan kunjungan kerja disetiap Polsek yang ada dalam wilayah Kabupaten Batanghari.

 

Kali ini Kapolres Batanghari yang didampingi oleh Ketua Cabang Bhayangkari Ny. Puji Dwi Mulyanto melakukan Kunjungan Kerja di Polsek Maro Sebo Ulu, Rabu (04/03/2020). Guna menjalin silaturahmi langsung dengan Anggota Polsek MSU, Instansi terkait dan para tokoh masyarakat, Agama, adat serta pemuda.

Kedatangan Kapolres Batanghari AKBP Dwi Mulyanto S.I.K, SH dan rombongan disambut langsung oleh Kapolsek MSU, AKP Triyanto , S.Pd, Camat MSU Budimansyah SE, Danramil Mersam yang diwakili Pelda Ujang Edyal dan Sertu Riduan, Anggota DPRD Batanghari Fraksi PAN M. Mahdan S.Kom, Para Lurah dan Kades satu Kelurahan dan 16 Desa di Wilayah MSU, Ketua PKK dan Panwas, Perwakilan Managemen Perusahaan, para Toma, para Tiga dan Todat di Kecamatan MSU.

 

Dalam sambutanya Kapolres menyampaikan, dalam menghadapi Pilkada serentak tahun ini yang tinggal beberapa bulan lagi, kita membutuhkan tokoh yang kharismatik agar mampu mengendalikan massa dalam permasalahan.

 

” Kita harus mampu menjaga demi tercapinya suasana yang kondusif sebelum dan hingga selesai Pilkada nantinya,” Kata Dwi Mulyanto.

 

Selain masalah Pilkada serentak, Mantan Kapolres Kabupaten Kerinci ini bilang, Dalam menyikapi masalah potensi Kebakaran hutan dan lahan mengigat prediksi kemarau tahun ini lebih panjang, masyarakat dilarang membuka lahan dengan cara membakar.

 

” Selain masyarakat kami juga menghimbau kepada pihak perusahaan yang ada di Kecamatan MSU perlunya membuat embung dan alat pemadaman dalam menghadapi musim kemrau,” Ucap AKBP Dwi Mulyanto, S.I.K.SH.

 

” Dan betapa perlunya penanaman pohon secara bersama sama masyarakat dan unsur tripika Kecamatan Maro Sebo Ulu.” Tutup Kapolres.

 

Turut hadir dalam kunjungan tersebut, Wakil Ketua Cabang Bhayangkari Polres Batanghari Ny. Rosdiana Soekamto, SH beserta pengurus, Para Kabag, Para Kasat, Kasi dan Perwira Staf Polres Batanghari.(DD)

Editor : Rudi Siswanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: