Jika Terindikasi Virus Corona Segera Hubungi PSC Batanghari

JURNALELITE.COM,BATANGHARI – Tetkait kasus Virus Corona yang saat ini viral bahkan menjadi suatu ancaman bagi Negara-negara di seluruh dunia, Pemerintah Kabupaten Batanghari, Selain menyediakan ruangan Isolasi pihaknya juga telah menyiapkan nomor kontak bagi warga yang terindikasi Virus Corona.

 

Melalui Dinas Kesehatan Kabupaten Batanghari, Pemkab setempat juga telah menyiapkan sarana dan prasarana guna mengantisipasi segala kemungkinan yang terjadi.

 

” Jika ada tanda – tanda Warga dapat menghubungi Public Safety Center ( PSC ) Batanghari di nomor 0743-21119 dan pusat krisis kesehatan Dinkes Batanghari di nomor 085383176611,” Kata Kepala Dinas Kesehatan Elfie Yennie, kepada awak media ( 03/03/2020 ).

 

Selain sarana dan prasarana yang di siapkan oleh Dinkes Batanghari, Sambung Elfie, pihaknya juga telah menyiapkan tenaga medis yang akan siap memberikan pelayanan kepada masyarakat yang terindikasi Virus Corona.

 

” Termasuk Petugas yang akan melayani kasus tersebut, serta akan menyediakan rujukan ke RSUD Raden Mattaher Jambi sebab yang bisa menangani disana,” Uajarnya.

 

” Dan kami juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Batanghari untuk menjaga kesehatan dan satamina serta menjaga pola hidup bersih.”Tutupnya.

Editor : Rudi Siswanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: