Mendukung Pemberdayaan Masyarakat Dan Perekonomian Desa Pemkab Batanghari Akan Ajukan Dana Miliaran Rupiah

JURNALELITE.COM, BATANGHARI – Pemerintah Kabupaten Batanghari terus berupaya dalam pengoptimalan Dana Desa guna mendukung pemberdayaan masyarakat dan perekonomian dalam wilayah Kabupaten tersebut.

 

Hal ini di sampaikan Bupati Batanghari Ir. H. Syahirsah SY, kala menghadiri kegiatan Diseminasi Dana Desa dan Optimalisasi penyaluran Kredit Usaha Rakyat tahun 2020.

Bupati bilang, Pemerintahan Desa memiliki peran yang sangat penting dalam proses pembangunan Derah setempat dan juga pembangunan Nasional.

” Karena Pemerintah Desa merupakan garda terdepan dalam memberikan pelayanan langsung kepada masyarakat karena BPD merupakan DPR-nya Desa,” Sebut Bupati.

 

Pemerintah Kabupaten Batanghari, Lanjut Syahirsah, bertujuan untuk peningkatan kinerja Aparatur Desa, akan mengajukan Dana Rp. 101 miliar lebih untuk menstimulasi pembanguna di Desa.

 

” Besar harapan saya kepada para pengelola Dana Desa dan ADD agar dapat melaksanakan tugas dengan sebaik mungkin demi kemajuan Desa, Daerah serta Nasional.” Tutup Bupati.

 

Acara digelar, selasa (03/03/2020) di Ruangan Pola Besar Perkantoran Bupati Batanghari. Dihadiri oleh seluruh Kepala OPD, Para Asisten, Para Camat serta para Kepala Desa dalam wilayah Kabupaten Batanghari.(DD)

Editor : Rudi Siswanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: