Kapolres Batanghari Kuker Ke Polsek Mersam

JURNALELITE.COM, BATANGHARI – Kapolres Batanghari AKBP Dwi Mulyanto S.I.K, SH melakukan kunjungan kerja ke Polsek Mersam sekaligus tatap muka dengan Forkopimcam dan para tokoh masyarakat, Tokoh Agama, dan Tokoh Pemuda setempat, Pada rabu (26/02/2020).

 

Dalam menyampaikan kata sambutanya, Kapolres Batanghari mengajak kepada seluruh seluruh lapisan masyarakat untuk berperan aktiv dalam menciptakan Kamtibmas yang tetap kondusif.

 

” Kepada pejabat tingkat kecamatan, Danramil dan jajaran, Kapolsek dan jajaran, tokoh masyarakat, tokoh Agama serta seluruh masyarakat dalam wilayah Kecamatan Mersam agar menjaga keadaan yang selalu kondusif,” Ujar Dwi Mulyanto dihadapan hadirin.

Selaku orang Nomor satu di Kepolisian Resort Batanghari, Beliau juga menghimbau warga dan pihak perusahaan di dalam membuka lahan untuk perkebunan tidak dengan cara membakar, karena dengan membakar dapat mengakibatkan pencemaran udara dan memperburuk kwalitas serta dapat merusak ekosisten yang ada.

 

” Mengingat tahun lalu salah satunya Provinsi kita yang mendapat bencana kabut asap dengan ketebalan yang sangat pekat hingga mengganggu bagi kesehatan dan aktivitas kita semua,” Pintanya.

 

Sedangkan untuk kontek Pemilihan Gubenur dan Bupati. Kapolres Bilang, kita semua harus mampu menjaga serta menghormati pilihan kandidat saudara – saudara kita yang berbeda pilihan.

 

” Menjelang, selama dan pasca Pilkada kita harus mampu menciptakan keadaan selalu tetap kondusif dan patut kita hargai walaupun pilihan berbeda,” Pesan mantan Petinggi Polres Kerinci ini.

 

” Kebersamaan dan persaudaraan harus sama sama kita jaga dan Kerukunan umat beragama serta bijaklah dalam menggunakan media sosial hindari postingan yang mengandung ujaran kebencian dan provokasi yang dapat memecah belah NKRI.” Tutup Kapolres Batanghari.

 

Sebelum menyampaikan kata sambutanya, kedatangan Kapolres Batanghari AKBP Dwi Mulyanto S.I.K, SH di Mapolsek Mersam, Beliau disambut langsung oleh Kapolsek Mersam Iptu Sutisna, Camat Mersam M. Salman S.Pd, Danramil Mersam yang diwakili Batiud Peltu Wagiman serta unsur terkait lainya.

 

Kapolres AKBP Dwi Mulyanto S.I.K, SH, didampingi oleh Kabag Sumda Kompol H. Sahril Amrullah, Para Kasat dan Perwira Staf Polres Batanghari.(DD)

Editor : Rudi Siswanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: