Gelar Upacara Kapolda Jambi, TNI Menjaga Kedaulatan NKRI Harga Mati

JURNALELITE.COM, JAMBI – Kapolda Jambi Irjen Pol Firman Shantyabudi Pagi ini Senin 17 Febuari 2020 memimpin upacara bendera gabungan TNI – Polri bertempat Korem 042 Garuda Putih yang beralamat Sei Putri Jl. Jenderal Urip Sumoharjo No.3, Sungai Putri, Kec. Telanaipura, Kota Jambi.

 

Irjen Pol Firman Shantyabudi Kapolda Jambi mengatakan, TNI dan Polri dalam menjaga NKRI tidak ada kata lain NKRI harga mati.

 

” Ini saya sama keluarga melanjutkan dengan mitra kerja di lapangan karena atas bantuan TNI selama ini juga yang dicapai oleh Jambi selain tentunya kita memiliki satu pandangan yang sama dengan kebersamaan kita akan bisa menghadapi semua ancaman yang mungkin terjadi di sini bisa kita baik,” Ucapnya.

 

” Kontek pilllkada tentunya, Sekali lagi saya ingin memastikan saya ingin mengajak kepada semua bahwa nanti pada saat acara Mulai sejak persiapan sampai pada pelaksanaan nanti bisa dilaksanakan dengan suasana yang gembira, Masyarakat dipastikan menjalankan apa yang di hak politiknya dengan baik, tidak ada yang berpikir bahwa ini merupakan sesuatu yang apa namanya tegang itu suasana tidak tapi kita tertib dengan suasana gembira bagi masyarakat Jambi,” Tutupnya.

 

Firman menambahkan untuk yang narkotika Pak kepala BNN bilang 80% di Indonesia melalui jalur laut sudah menjadi potret-potret juga mendapat pada saat di Jakarta Kita cukup prihatin bahwa nasionalisme Indonesia masih menghadapi narkotika merupakan ancaman yang bisa mengancam kehidupan berbangsa dan bernegara. Adapun modus, Adapun lokasi dan sebagainya terbanyak di seluruh jajaran dengan semua masyarakat BNN yang kita kan harus bersinergi menyelamatkan anak bangsa yang penting kita bisa mengupayakan upaya upaya pencegahan dari Saya lagi di masyarakat yang mengetahui dengan media yang mungkin lebih banyak jaringan di lapangan dengan kecepatan yang kita harapkan bisa segera informasikan kepada kami ada apa dengan teman pers, Dandim dan Kapolres, bhabinkamtibmas kita semua siap untuk mengantisipasi.

 

Sementa itu, Kolonel Inf. Elphis Rudy, Komandan Korem Mengatakan, ada pepatah mengatakan tidak kenal maka tidak sayang ini dari leluhur kita untuk ke depan jadi pada saat saya pertama pun masuk ke Jambi saya juga diundang melaksanakan upacara bersama Polda karena saya akan juga memperkenalkan diri ini adalah hubungan timbal balik dan saling memperkuat ya saling menumbuhkan sinergitas.

 

” Beliau juga perlu di perkenalkan pada seluruh prajurit TNI yang ada di provinsi Jambi hingga sinergitas yang ada selama ini yang kita sudah bangun makin meningkat semakin kokoh semakin Solid intinya demikian upacara ini memang kita sering ada sama-sama dari pada berpisah. Apa memang suatu waktu kita perlu juga kebersamaan kita perlu untuk saling lebih dekat.” Demikian katanya.(LR)

Editor :Rudi Siswanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: