Nah Lagi – lagi…!!! Mobil Batu Bara Memakan Korban

JURNALELITE.COM, BATANGHARI – Diduga Mobil angkutan batu bara yang melintasi jalan muara bulian tempino pada siang hari telah memakan korban, kejadian tersebut di seputaran simpang penerokan, kecamatan Bajubang Kabupaten Batanghari, sekira pukul 09 : 30 wib.

 

” Korban merupakan warga penerokan atas nama Emi soviah 45 tahun tinggal di Rt 22 Dusun purwosari Desa Penerokan,” Kata sumber yang tidak mau ditulis namanya melalui telepon pribadinya.

Sumber juga bilang, korban saat ini sudah di bawa ke Puskesmas Penerokan.

 

” Setelah di bawa ke Puskesmas korban di mandikan dan langsung di bawa ke rumah duka,” Tambahnya.

 

Sementara itu pihak Puskesmas Penerokan juga membenarkan adanya kejadian tersebut.

 

” Iya tadi ada warga yang di bawa ke Puskesmas akibat kecelakaan kabarnya di sebabkan oleh mobil angkutan Batu – bara,” Ucapnya singkat.

 

Dari pihak kepolisian Sektor Kecamatan Bajubang saat di konfirmasi melalui sambungan telepon membenarkan adanya kejadian tersebut.

 

” Iya betul, koban satu meninggal dunia dan dua mengalami luka ringan,” Ucap Iptu Ridho Prasetia, sik yang baru dilantik beberapa hari lalu.

 

Pada saat mobil Isuzu warna Putih dengan No Polisi BH 8063 BN melintas dari arah Jambi ke muara Bulian, setiba di simpang Bahar tiba – tiba sepeda motor Honda jenis Vario warna merah Nopol BH 4209 BU keluar dari arah Bahar menuju Desa Penerokan menyeberang.

 

” Saat itu juga mobil Ran isuzu warna putih menabrak sepeda motor yang di kendarai Korban, ” Tambah Ridho.

 

Setelah menabrak korban, pelaku berusaha melarikan diri, masyarakat bersama personil Poksek Bajubang melakukan pengejaran.

 

” Akhirnya pelaku dapat diamankan atas nama Yos Sudarso (25) laki – laki langsung diamankan ke Mapolres Batanghari,” Tutupnya.

Editor : Rudi Siswanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: