Bupati Batanghari Terima Penghargaan SAKIP

JURNALELITE.COM, BATANGHARI – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Batanghari, kembali menerima penghargaan Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) terbaik dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Sipil Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) Republik Indonesia.

 

Penghargaan tersebut di serahkan langsung oleh MenPAN-RB, Tjahjo Kumolo di Radisson Golf dan Convention Center Batam kepada Bupati Batanghari Ir.H.Syahirsah, SY , Senin (10/02/2020).

 

“ Pemerintah Kabupaten Batanghari kembali mendapatkan predikat BB ataupun predikat terbaik Penghargaan SAKIP dari KemenPAN-RB kali ini,” Tutur Mukhlis Inspektur Daerah Batanghari.

 

Untuk di ketahui lanjut Mukhlis,prestasi yang diraih Pemkab Batanghari tersebut merupakan predikat tertinggi se-Provinsi Jambi, mengalahkan kabupaten/kota lainnya.

 

“Diharapkan dengan penghargaan yang diperoleh, Pemkab Batanghari dapat terus menjadi motivasi bagi seluruh instansi dalam lingkungan Pemkab Batanghari untuk dapat meningkatkan pelayanan publik bagi masyarakat Batanghari pada khususnya.” Pungkasnya.

 

Editor : Rudi Siswanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: