Pemdes Muara Singoan Berharap Usulan Musrenbang Kecamatan Bisa Terealisasi

JURNALELITE.COM – Pemerintah Desa Muara Singoan berharap usulan yang telah di ajukan melalui Musrenbang tingkat Kecamatan beberapa waktu yang lalu dapat terealisasi sesuai dengan apa yang di harapakan.

 

Ada beberapa usulan pembangunan untuk Tahun Anggaran 2021 mendatang yang di prioritaskan Desa Muara Singoan pada acara Musrenbang tingkat Kecamatan di antaranya usulan wajib pelayanan dasar, urusan wajib non pelayanan dasar, dan yang terakhir urusan Optimalisasi Sawah.

Kepada media, Penjabat Kepala Desa Samadani mengatakan, sebelum usulan – usulan perencanaan pembangunan di Tahun Anggaran 2021 yang di sampaikan ke Musrenbang tingkat Kecamatan lalu, sebelumnya PemDes telah mengadakan Musdes terlebih dahulu guna menyatukan pendapat dalam pelaksanaan program Pembangunan di Desa.

 

” Untuk Perencanaan Pembangunan di Tahun 2021 masyarakat sepakat untuk mengusulkan ke tingkat Kecamatan ada tiga prioritas diantaranya pembangunan pagar SDN No 121 Desa Muaro Singoan, Pembangunan Pariwisata Danau Lombong dan Danau Ceper, dan yang terakhir penggarapan ulang sawah,” Papar Kades.

 

Kades berharap Semoga perencanaan pembangunan di Desa  Muaro Singoan yang telah di usulkan melalui Musrenbang tingkat Kecamatan beberapa hari lalu dapat terealisasi di Tahun Anggaran 2021 mendatang.

 

” Kami berharap agar usulan – usulan yang telah di paparan pada Musrenbang tingkat Kecamatan dapat di usulkan kembali ke tingkat Kabupaten dan masuk dalam RKA, OPD terkait.” Tutup Pj Kades. (DD)

Editor : Rudi Siswanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: